Elizabeth Helen Hadir di Pasar Kosmetik Indonesia

Elizabeth Helen Hadir di Pasar Kosmetik Indonesia

IMG_20171013_074250-748x497-299x199

Lintas Bisnis.com Jakarta – Berkembangnya tren gaya Saat ini menjadikan Pasar yang potensial bagi pelaku industri komestik, termasuk merek-merek kosmetik asal luar negeri. PT Gautama Indah Perkasa, resmi memperkenalkan produk kosmetik seri terbaru dari merek Elizabeth Helen sekaligus meluncurkan seri terbaru dari dekorasi tubuh, dekorasi kuku serta dekorasi telapak tangan yang merupakan kategori terbaru dari merek Ranikone.

Produk Elizabeth Helen mampu merebut hati konsumen di Indonesia adalah produk yang dipasarkan merupakan produk impor Saudi Arabia dengan kualitas dan harga yang bisa bersaing dengan produk kosmetik lokal.

Marketing Comunication di PT Gutama Indah Perkasa Ririn Puspita menjelaskan Banyaknya permintaan yang cukup tinggi dari pelanggan, maka Elizabeth Helen juga akan segera meluncurkan seri herbal untuk produk Ranikone dengan pilihan warna yang lebih banyak.

“Produk Ranikone, yang langsung diimpor dari Pakistan saat ini sudah memiliki pelanggan yang loyal dan pelanggan tersebut semakin bertambah karena sudah membuktikan mutu dan harga produknya meskipun banyak bermunculan produk sejenis dengan merek lainnya,” kata Ririn di JCC, Senayan, Kamis (12/10/2017).

Ririn menambahkan di pameran Cosmobeaute 2017, pihaknya juga menghadirkan seri terbaru dari dekorasi tubuh, dekorasi kuku serta dekorasi telapak tangan yang merupakan kategori terbaru dari merek Ranikone dengan pilihan warna lebih banyak.

“Untuk produk Ranikone, kami memasarkan produk dekorasi tubuh. Produknya sangat aman karena terbuat dari bahan tanaman herbal henna. Jadi sifatnya tidak permanen saat diaplikasikan pada kulit,” jelasnya.

Dengan keberhasiian event launching saat ini kita akan diikuti oleh keberhasilan pemasaran produk kosmetik Elizabeth Helen dan Ranikone untuk dekorasi tubuh, kuku, serta telapak tangan.

“Kami dari PT Gautama Indah Perkasa akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen,” pungkas Ririn.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply