Patuna Berikan Pilihan Program Paket Haji dan Umrah Unik Agar Tampil Beda

IMG_20171017_123921-793x597-317x239

Lintas Bisnis.com Jakarta – Saat ini geliat bisnis di dunia travel khususnya untuk ibadah haji dan umrah serta wisata muslim sedang mangalami peningkatan. Hal tersebut dapat dilihat dari semakin banyaknya masyarakat yang mendaftar haji meskipun harus antre atau menunggu hingga 15 tahun lamanya.

Sebab itulah yang membuat masyarakat berbondong berangkat umrah karena melihat masa tunggu yang lama untuk pemberangkatan ibadah haji. Tingginya permintaan pergi ke tanah suci itu juga menjadi alasan pesatnya pertumbuhan bisnis travel umrah.

Dengan ketatnya persaingan bisnis perjalanan ibadah itu, masing-masing biro perjalanan berlomba mengemas program mereka agar dapat menarik para konsumen atau calon jamaah juga memberikan pelayanan terbaik.

Seperti yang dilakukan PT Patuna Mekar Jaya yang telah berdiri selama lebih dari 30 tahun selalu memanjakan dan memperhatikan calon jamaahnya, yang salah satu caranya mengadakan silaturahmi dengan tema Pertemuan Akbar Calon Jamaah Haji Khusus Patuna Travel Tahun 2018-2025 di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Minggu 15 Oktoner 2017.

Syam Resfiadi, Direktur Umum PT Patuna Mekar Jaya mengatakan acara pertemuan ini sebagai persiapan dalam melayani calon jamaah haji khusus dan juga memberikan sosialisasi bagaimana memilih travel yang baik.

“Dalam melayani jemaah calon haji dan umrah, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik. Terlebih, mereka telah memberikan kepercayaan kepada perusahaan kami,” jelas Syam kepada wartawan.
Syam menambahkan selain itu dalam kegiatan ini juga diadakan undian untuk diberikan hadiah umrah gratis kepada para jamaah yang beruntung.

Lebih lanjut Syam juga mengatakan Patuna memiliki beberapa pilihan paket ibadah haji dan umrah. Yang uniknya paket perjalanan ibadah haji khusus itu berdasarkan pilihan paket warna, seperti paket Ungu, Biru, Hijau dan Cokelat dengan tujuan tampil beda dari travel lainnya.