iSeller Hadirkan E-Commerce Untuk Para UKM

iSeller Hadirkan E-Commerce Untuk Para UKM

IMG_20171026_211455-611x423-305x211

Lintas Bisnis.com Jakarta – iSeller resmi menghadirkan platform e-commerce generasi terbaru berbasis omni-channel. Kehadiran platform e-commerce omni-channel ini merupakan pertama kalinya di Indonesia yang ditujukan untuk wirausaha termasuk Usaha Kecil Menengah (UKM)

Platform omni-channel membantu wirausaha seperti UKM mendigtalasi bisnisnya dari toko offline menjadi online. Sehingga wirausaha dapat berjualan diberbagai lini secara terpadu mulai dari toko dengan Point of Sale (POS), di online e-commerce, melaui mobile phone hingga melalui social media.

CEO iSeller, Jimmy Petrus mengatakan iSeller telah mengkombinasikan dan memadukan berbagai sales channel menjadi sebuah platform omni-channel. Retailer tidak lagi membutuhkan multiple platform untuk bisa berjualan di channel offline maupun online, cukup 1 platform iSeller saja.

“Platform kami ini telah dikombinasikan dan kami padukan dengan chanel penjualan dari Offline dan Online sampai mobile dan sosial media, UKM juga mampu memiliki toko fisik maupun toko online dengan domaind website yang menggunakan nama bisnisnya sendiri” ujar Jimmy

Dari segi branding dan pemasaran, pelaku UKM bisa mempopulerkan merknya sendiri tanpa harus bernaung di sebuah ruang dagang khusus. Platform ini juga diyakini dapat mendongkrak daya saing dan kompetensi pelaku UKM serta menghemat biaya operasional mereka berbisnis.

“Kami yakin platform iSeller dapat membantu para wirausaha untuk mengembangkan usahanya dengan lebih efisien dan efektif,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Umum DPP HIPPI Suryani Motik mengatakan Pasar yang dibuat iSeller ini beda dengan yang lainnya karena mengkombinasi antara offline dan online dengan mensinergikan juga dengan surat-surat dan sebagainya, apalagi UKM yang memiliki pasar bagus itu adalah UKM yang berbau budaya yang memiliki nilai tambah yang luar biasa.

“Lebih menarik lagi website dibuatkan secara gratis, dan jika ada pembeli untuk ekspor dari pengurusan ekspor barang sampai pengurusan surat-surat seperti pajak, itu akan diurus juga oleh iSeller dan ini namanya jadi lebih mudah, ” ujar Suryani Motik.

Terdapat tiga pilar utama dari pembuatan platform iSeller. Pertama, mengusung user experience dari desain dan kemudahan penggunaan produk yang setara dengan Silicon Valley. Hal ini memungkinkan para penjual menikmati teknologi tingkat mutakhir untuk memajukan bisnisnya.

Pilar kedua, platform iSeller dibuat dengan harga yang terjangkau dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau skala bisnis. Harga yang dibanderol sudah termasuk POS subscription dan ecommerce dengan biaya bulanan yang ringan.

Pilar terakhir, dari segi kualitas dan keamanan, platform iSeller dirancang dan dikelola dengan sangat komprehensif sesuai dengan standard kelas dunia seperti PCI DSS Level 1.

Platform iSeller didesain untuk berbagai jenis usaha dengan fokus di sektor ritel dan F&B termasuk warung, cafe dan restoran. Berbasis cloud, semua data dari proses penjualan dan pembayaran disimpan aman di server.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply