Printerous Hadirkan Layanan Cetak Dengan Mudah dan Cepat

IMG_20171026_065721-672x539-268x215

Lintas Bisnis.com Jakarta – Pesatnya perkembangan bisnis percetakan saat ini seiring majunya perkembangan teknologi. Dikatakan bisnis yang tak pernah lekang oleh waktu dan merupakan kebutuhan pokok manusia secara tidak langsung, dikarenakan bisnis ini telah mencakup hampir seluruh kebutuhan hidup manusia saat ini.

Lalu bagaimana membuat agar cetak mencetak itu mudah dan murah? Printerous fokus melakukan inovasi tekhnologi dalam industri percetakan. Printerous menghadirkan layanan terbarunya yaitu Printerous PRO Account, solusi cerdas yang diperuntukkan untuk membentuk perusahaan atau badan usaha yang kerap memiliki kebutuhan dalam jangka waktu panjang.

Dengan layanan Printerous PRO Account, setiap perusahaan atau badan usaha akan diberikan akun ekslusif, dimana didalamnya tersimpan seluruh kebutuhan cetak mereka. Hanya dengan sekali Klik saja, Perusahaan pengguna dapat dengan mudah dan cepat memproses kebutuhan cetaknya tanpa harus bernegosiasi harga, mencari vendor percetakan, pembayaran tunai, dan bolak balik proses perubahan desain yang seringkali memakan waktu.

Prinsipnya penyedia jasa cetak dan pengguna sama-sama diuntungkan, Penyedia jasa cetak yang sebelumnya kerap beroperasi dibawah kapasitas, kini dapat meningkatkan kapasitas produksinya yang berarti pemasukan bertambah, Sementara disisi pengguna juga sangat diuntungkan, karena proses cetak mencetak menjadi lebih mudah, cepat, dan ekonomis.

Chief Executive Officer Printerous, Kevin Osmond mengatakan “Misi Printerous adalah bagaimana membuat cetak mencetak itu menjadi lebih mudah dan murah,dari misi itu kemudian membangun sebuah Platform dimana platform online printing terbesar saat ini di Indonesia, karena Printerous memiliki rekanan 100 lebih di 20 kota besar di Indonesia.”

“Jadi yang kita bangun adalah sebuah Platform yang menghubungkan antara percetakan dengan Customer, saat inifokus di Sumatera, Jawa Bali dan Makasar, produk paling simpel seperti pembuatan kartu nama, Brosur, Kalender,stiker, Id Card, Banner hingga kaos,” jelas Kevin.

“Bayangkan jika satu perusahaan memiliki 10 Cabang di 10 Kota. Masalah yang saya temukan adalah mereka harus mencari percetakan lokal di masing-masing kota tersebut, atau, mereka harus mengirimnya dari kantor pusat. Proses ini sangat menguras waktu dan tenaga, belum lagi jika standar kualitas setiap percetakan tidak sama.Nah ini yang menjadi alasan hadirnya Pro Account,’ Tambah Kevin Osmond

Printerous merupakan perusahaan percetakan Online terdepan di Indonesia yang menyediakan layanan percetakan (Print) berbagai desain produk, mulai dari produk cetak komersi, materi promosi hingga kemasan yang dibutuhkan sebuah perusahaan.

Hadir sejak tahun 2012, Printerous dikenal sebagai ‘One Stop Solusion’ kebutuhan cetak masyarakat. Perusahaan ini mendapat dukungan investasi baik dari dalam negeri maupun asing yaitu Golden Gate Ventures, Sovereign’s Capital dan Gunung Sewu Kencana.