Unindra PGRI Menggelar Wisuda Ke-59

IMG_20171026_094633-309x268

Lintas Bisnis.com Jakarta – Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA) kembali mewisuda mahasiswanya yang ke 4 dari 5 targetnya dalam semester genap di tahun akademik 2017/2018.

“Ini adalah prestasi yang sangat menggembirakan dalam wisuda ke 59, selain ini adalah wisuda yang ke 4 dari 5 kali wisuda yang direncanakan dan dengan jumlah yang cukup signifikan mencapai 6.012 wisudawan” kata Rektor UNINDRA, Prof. Dr. H. Sumaryoto

Wisudawan yang merayakan kemenanganya setelah menimba ilmu di UNINDRA dari 1.021 orang terdiri dari 859 untuk Strata Satu(S1) dan 162 untuk Pasca Sarjana (S2).

Kedepan UNINDRA terus akan meningkatkan kualifikasi dosen, saat ini mayoritas dosen masih junior yang terus akan di tingkatkan hingga mencapai guru besar sehingga makin banyak mencetak sarjana yang berprestasi seperti di akui oleh sekretaris yayasan lembaga PGRI Pusat.

Dr. Muhir Subagyo MM selaku Sekretaris YL. PGRI Pusat mengatakan “Baru kali ini saya menemukan kampus yang mewisuda mahasiswanya dalam satu semester sampai 5 kali, kemarin saya ke Kalimantan di suatu universitas hanya satu kali dalam setahun dan jumlahnya hanya 245 wisudawan”

“Mahasiswa UNINDRA Rektor berharap jangan pernah pesimis dan berkecil hati dengan kondisi finansial dan sarana prasarana yang masih standar dan jadikan suatu tantangan kedepan tetap berjuang hingga kita bisa bicara level regional dan nasional,” ujar Muhir.

H. Didit Hery P selaku Kepala Bidang Pelembagaan dan Sistem Informasi Kopertis 3.mengatakan “Kami sampaikan apresiasi kepada UNINDRA yang senantiasa menjadi Perguruan Tinggi(PT) yang sehat, taat azas, tertib dan tidak semua acara wisuda di hadiri oleh kopertis namun hanya PT Swasta yang sehat, taat azas, tertib.