Rayakan Liburan Akhir Tahun, Pik Avenue Hadirkan Village De Noel

Rayakan Liburan Akhir Tahun, Pik Avenue Hadirkan Village De Noel

dw2-358x358

Lintas Bisnis.com Jakarta – Menyambut perayaan liburan akhir tahun, PIK Avenue ‘Icon Of The North’, menghadirkan rangkaian event dan program belanja menarik mulai tanggal 17 November 2017 sampai dengan 7 januari 2018. Berlokasi di Atrium utama, Pik Avenue menghadirkan VILLAGE DE NOEL dimana pengujung akan dibawa ke dunia penuh petualangan dan hiburan. Dengan suasana perkotaan di Eropa, pengujung bisa menikmati beragam atraksi menarik diantaranya; Ice Skating, Christmas Cycle on Rope (Pertama kali di dalam Mall dengan nuansa Natal), dan juga Christmas Market dengan menghadirkan beragam pilihan untuk hadiah natal, artisan cake, gelato dan masih banyak lagi. Belum sampai disitu, pengujung juga bisa berfoto di belakang Giant Christmas Tree setinggi 15M yang hadir didalam Mall.

Untuk Entertainment, setiap minggunya akan dihadirkan pertunjukkan menarik khusus untuk anak – anak dan keluarga, diantaranya Dancing On Ice Performance, Christmas Brass, Christmas Carol dan masih banyak lagi. Khusus penggemar Dreamworks, PIK Avenue menghadirkan DREAMWORKS CHRISTMAS ADVENTURE mulai tanggal 24 Nov 2017 – 7 Januari 2018 dengan rangkaian MEET N GREET with TROLLS (MICHELE & BRANCH) & MADAGASCAR (SKIPPER),tanggal 14 Des 2017 – 2 Jan 2018, selain itu berbagai macam aktivitas menarik seperti Face Painting Competition, Dreamworks Parade & Dreamworks Hunting Festival juga akan dihadirkan selama rangkaian acara berlangsung*.
·
Semua pengalaman menarik ini bisa dinikmari oleh pengujung khusus anggota SedayuOne Loyalty Program. Bila belum menjadi anggota, cukup melakukan transaksi senilai minimal Rp. 100,000 diseluruh PIK Avenue tenant, customer bisa langsung menjadi anggota SedayuOne dan berhak menikmati privileges menarik diantaranya; Free Ice Skating dengan menukarkan SedayuOne Points, Free Meet n Greet dengan minimal pembelajaan ataupun menukarkan SedayuOne Points dan masih banyak lagi.

Jangan lewatkan PIK Avenue juga akan mengadakan Midnight sale nanti pada tanggal 15, 16, 17 dan 31 Desember 2017 dengan program Cashback Jutaan Rupiah yang menarik yang bisa didapatkan ratusan member yang berbelanja selama program berlangsung. Semua ini bisa didapatkan khusus untuk SedayuOne Member.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply