Sambut Natal dan Tahun Baru Artotel Adakan Program Sosial

Sambut Natal dan Tahun Baru Artotel Adakan Program Sosial

DSCF3479-1500x1000-375x250

Lintas Bisnis.com Jakarta – Artotel Group melalui Event Manajement Artotel Project Series (APS) menyelenggarakan #ARTOTELforHope, sebuah program sosial yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru.

Berlangsung secara serentak di Artotel Jakarta, Surabaya, dan Bali pada tanggal 131 Desember 2017, #ARTOTELforHOPE mengajak para tamu hotel untuk menuliskan harapannya yang ingin diraih di tahun baru.

Harapan ditulis dalam sebuah post-it dan kemudian ditempelkan di Dinding Harapan (Wall of Hope) yang tersedia di area lobby setiap hotel.

Selain itu juga dilakukan program penggalangan dana untuk kegiatan sosial yang telah ditentukan oleh APS.
Dengan bekerjasama dengan Yayasan Sosial, APS melakukan kegiatan rehabilitasi mantan penyandang Skizofrenia menyelenggarakan kegiatan Workshop Art Therapy dengan mengusung tema “Harapan untuk Mental Disabilitas”.

Workshop Art Therapy adalah penyuluhan seni kepada penderita sehingga mereka dapat menggunakan seni sebagai penyaluran emosi mereka dan diharapkan dapat membantu proses penyembuhan mereka lebih cepat. Workshop Art Therapy ini dipimpin langsung oleh Art Manager ARTOTEL Group, Safrie Effendi.

Selanjutnya, #ARTOTELforHOPE melakukan kampanye kepedulian sosial terhadap para penderita Skizofrenia dan mantan penderita Skizofrenia melalui penggalangan dana dari para tamu hotel selama satu bulan, pada tanggal 1 31 Desember 2017, dengan cara :
Menyisihkan Rp. 5000,dari setiap transaksi kamar untuk tamu FIT/Individual.

Menyelenggarakan pameran karya seni dari para peserta Workshop Art Therapy di Artspace Artotel yang berada di Jakarta, Surabaya, dan Bali.
Penjualan 1 paket Postcard dengan karya seni dari para peserta seharga Rp 10.000.
Workshop Art Therapy untuk masyarakat umum dengan tenaga pengajar Art Manager Artotel Group dan para praktisi psikologi yang juga memiliki keahlian melukis.
Keuntungan dari hasil penjualan karya seni, post card, dan uang pendaftaran workshop art therapy akan disumbangkan semuanya ke yayasan sosial yang telah ditunjuk oleh masing-masing hotel.

“Tahun ini ARTOTEL kembali menyelenggarakan social act Artotel for hope. Melalui kegiatan ini, kita mengajak para tamu menuliskan harapan mereka di wall of hope serentak mulai 1 Desember mendatang,” kata Yulia Maria, Asst. Director of Marketing Communication dalam jumpa pers di Artotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/11).

Erastus Radjimin, CEO ARTOTEL Group juga mengungkapkan, dengan diadakan kegiatan tersebut pihaknya ingin mengajak para tamu untuk mengekspresikan harapannya yang ingin diraih di tahun depan dan juga menunjukan kepedulian sosialnya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply