Baywalk Mall Persembahkan Baywalk Eletric Christmas

Baywalk Mall Persembahkan Baywalk Eletric Christmas

IMG_3285-17-10-17-08-23-324x216

Lintas Bisnis.com Jakarta – Baywalk Mall  Pluit, sebuah pusat perbelanjaan yang terletak tepat di utara kota Jakarta adalah mal yang berbatasan langsung dengan Teluk Jakarta.

Dalam rangka menyambut hari raya Natal dan Libur Akhir Tahun, CEO Baywalk Mall  Pluit Ellen Hidayat mengatakan Baywalk Mall Pluit kali ini mengangkat tema “Baywalk Electric Christmas”, mulai 1 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018.

“Sambutan tahun baru, lampu dan tata cahaya electrical akan menyambut pengunjung mulai dari pintu masuk utama, koridor mal, Main Atrium, hingga Baywalk Waterfront. Saat malam menjelang, pengunjung dapat menikmati gemerlap lampu dengan tata pencahayaan spektakuler diiringi alunan musik Natal”,ujar Ellen Di Jakarta,

Dengan total 181 tenant, beberapa di antaranya, yaitu Pull & Bear, Bershka, Stradivarius, Cotton On, Ace Hardware, Informa, Planet Sports, Electronic Solution, Farmer’s Market, Gramedia, Fun World, dan Timezone, XXI siap memberikan penawaran spesial yang akan memanjakan pengunjung dalam memenuhi beragam kebutuhan hari raya Natal dan Tahun Baru.

Bukan hanya itu,lanjut Ellen dengan melengkapi keceriaan dan sukacita dalam mengisi liburan hari raya Natal dan Tahun Baru 2018, Baywalk Mall menghadirkan The 1st Performance in Indonesia, Electrical Giant Dancing Polar Bear from Europe yang akan tampil di panggung Main Atrium Baywalk – Pluit pada 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018, mulai pukul 16.00 WIB.

“Tak sampai di situ Baywak Mall Pluit juga akan menyelenggarakan acara-acara menarik lainnya seperti Oceanic Street Electrical Parade at Waterfront dan Meet & Greet with Santa pada 1–3, 16–17, 23–15 Desember 2017, juga 1 dan 6 Januari 2018, mulai pukul 19.00 WIB di panggung Baywalk Waterfront.

Selain itu ungkap Ellen, akan hadir pertunjukan musik, paduan suara, pagelaran seni tari balet, dan perayaan Natal oleh sekolah dan sekolah musik mulai 7 hingga 18 Desember 2017.

Dengan mendatangkan Electrical Giant Dancing Polar Bear dari Eropa untuk menghibur Anda sekeluarga, khususnya sang buah hati di Baywalk Mall – Pluit. Pastinya kami berharap dengan rangkaian acara Baywalk Electric Christmas liburan Anda bersama keluarga menjadi lebih bermakna dan berkesan,” terang Ellen

Sebagai puncak kemeriahan Baywalk Electric Christmas adalah Celebration of Light New Year’s Edition, yaitu pertunjukan kembang api dari Teluk Jakarta yang akan berlangsung tepat pada tahun baru, 1 Januari 2018, pukul 20.00 WIB. Dipadukan dengan pertunjukan perkusi dari Queen Percussion & Female DJ. Pertunjukkan ini menjadi acara ikonik dari Baywalk Mall Pluit.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply