Milad Ke-5, Askrindo Syariah Gelar Family Gathering

Milad Ke-5, Askrindo Syariah Gelar Family Gathering

IMG-20171209-WA0069-774x581-309x232

Lintas Bisnis.com Bogor – Keluarga besar PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah yang merupakan anak dari PT Askrindo menggelar acara Milad ke 5 di Jungle Land, Sentul, Sabtu pagi (9/12). Kegiatan bertajuk Family Gathring ini diikuti 295 karyawan dan para anggota keluarga Askrindo Syariah.

Direktur Utama Askrindo Syariah, Pribadi mengatakan, Family Gathering ini merupakan puncak acara dari rangkaian acara Milad ke-5 Askrindo Syariah. Sebelumnya, rangkaian acara Milad ke-5 Askrindo Syariah telah dilaksanakan dengan menyelenggarakan donor darah, pertandingan futsal dengan para mitranya serta tausiah pengajian.

“Family Gathering ini merupakan acara pertama kali sejak Askrindo Syariah berdiri lima tahun lalu, ini kami lakukan agar dapat mendekatkan diri kepada karyawan dan para keluarganya secara keseluruahan selain itu kita harapkan dengan terselenggaranya acara ini para dapat menciptakan aura dan energi postif untuk Askrindo Syariah,”ujar Pribadi.

Para karyawan dan keluarganya sangat antusias mengikuti rangkaian acara family gathering Askrindo Syariah. Keceriaan nampak dari raut wajah para peserta. Acara lebih meriah dengan diadakan potong tumpeng yang dilakukan langsung oleh Direksi dan Komisaris Askrindo Syariah serta pembagian doorprize disela sela dan di akhir acara.

Lebih lanjut Pribadi mengatakan, kedepan acara family gathering seperti ini akan terus dilakukan untuk terciptanya hubungan yang harmonis antara karyawan dan keluarga besar Asrkindo Syariah. “Harapan kami kedepan tiap tahunnya akan terus diselenggarakan acara seperti ini dengan konsep yang berbeda beda,” lanjut Pribadi.

Pada puncak tersebut, Askrindo Syariah juga menyerahkan bantuan sosial berupa alat LAB kepada SMK Farming Pati serta menyerahkan zakat kepada Lembaga Amil Zakat Universitas Al-Azhar.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply