Sambut Natal Dan Tahun Baru, Emporium Pluit Mall Adakan Sparkling White Christmas

Sambut Natal Dan Tahun Baru, Emporium Pluit Mall Adakan Sparkling White Christmas

IMG_20171209_093832

Lintas Bisnis.com Jakarta – Setiap menyambut natal dan menjelang tahun baru maupun memyambut libur panjang tentunya banyak tempat hiburan masyarakat Jakarta berlomba – lomba memberikan event terbaiknya untuk pengunjung setia.

Emporium Pluit Mall salasatu mall terbesar di Jakarta akan mengaaka event SPARKLING WHITE CHRISTMAS yang berlangsung hingga 7 Januari 2018.

Ellen HidaYat CEO Emporium Plult Mall Menyampaikan bahwa acara menarik disiapkan untuk menghibur pengunjung Mall mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

“Untuk menyemarakkan suasana, Emporium Pluit Mall secara khusus membuat pertunjukan Sparkling Snow Fall pada tanggal 22 desember hingga 2 Januari”,ujarnya di Jakarta, (6/12/2017).

Dan menurutnya Pengunjung dapat menikmati pengalaman bermain di bawah guyuran salju yang akan turun pada setiap Pukul 15.00, 16.00 dan 20.00 di Atrium Utama Emporium Pluit Mall. Untuk kedua kalinya Emporium Pluit Mall mengadakan event Emporium Christmas Wishing Tree. Bekerja sama dengan dua Panti Asuhan yaitu Panti Asuhan Yayasan Talenta Kasih dan Panti Asuhan Karena Kasih Jakarta.

“Emporium Pluit Mall mengajak anak-anak Panti Asuhan untuk menuliskan jenis hadiah Natal yang mereka impikan. Disertai foto anak-anak, kartu-kartu berisi Hadiah Natal tersebut digantungkan di Pohon Natal,” jelasnya.

Dengan mengajak para pengunjung mengikuti program event ini dimana mereka menyediakan hadiah-hadiah Natal sesuai harapan mereka. Program ini disambut antusias oleh pengunjung Emporium.

Perlu di ketahui Setiap tahun Emporium Pluit Mall berupaya menghadirkan berbagai event yang menarik. Tidak saja dalam bentuk event dan pertunjukan tetapi juga sedapat mungkin melbatkan pengunjung Emporium Plait Mall melalui kegiatan CSR.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply