Asphurindo Lepas Keberangkatan Umrah Dengan Pesawat Airbus A320 Neo

IMG_20171111_193910-816x579-326x231 (2)

Lintas Bisnis.com Tangerang – Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan Inbound Indonesia (Asphurindo) melepaskan keberangkatan 174 jamaah umrah Abu Tours menggunakan pesawat carter dari maskapai penerbangan Citilink, dengan armada terbaru dari Airbus A320 Neo, di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Ketua Umum Asphurindo Syam Resfiadi mengatakan Sebagai ketua umum Asphurindo merasa luar biasa dan bersyukur dimana akhirnya penerbangan dengan Citilink bekerjasama dengan Asphurindo

“Kerjasama dengan menggunakan penerbangan Citilink bisa dijadikan alternatif dengan penawaran harga yang lebih murah dibandingkan dengan airlines lain yang ada saat ini yang berangkat dari Jakarta, selain itu akan menjadi pilihan dari efisiensi bagi para jamaah umrah, Sehngga dengan menggunakan Citilink bisa lebih effisien untuk menghindari subsidi yang terlalu besar” ujar Syam di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (10/11/2017)

Kerjasama dengan Citilink ini juga bukan hanya untuk penerbangan umrah saja, tetapi destinasi-destinasi Citilink yang ada wisata muslimnya karena dengan pesawat terbaru Citilink itu mempunyai daya jelajah terbang hingga 12 jam.

Sementara itu, Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo menyampaikan armada baru Airbus A320 Neo ini adalah langkah strategis korporat dalam menempatkan posisi Citilink sebagai maskapai berbiaya murah terkemuka di pasar global. Bersama Asphurindo membuat standard baru dalam menghadirkan penerbangan umrah bagi jamaah Indonesia.

“Dengan penggunaan Airbus A320 Neo akan menghemat waktu penerbangan satu jam, sehingga lama perjalanan menjadi 12 jam dari sebelumnya 13 jam,” ujar Juliandra.

Pesawat A320Neo mempunyai banyak keunggulan teknologi menjadikan Jemah Umroh akan merasa lebih nyaman selama perjalanan menuju ke tanah suci, Citilink juga memberikan layanan extra lainnya, yakni menyediakan makanan dan minuman sebanyak tiga kali selama penerbangan dari dan menuju ke Jeddah.

Kasubdit Pengawasan Haji Khusus dan Umrah, Mulyo Widodo Memberikan ucapan selamat kepada Ketua Umum Asphurindo Sam Resfiadi atas terjalinnya kerjasama Asphurindo dengan Citilink

“Suatu kesempatan yang baik pada penerbangan malam ini yang dilakukan Asphurindo yang pertama, “Mudah-mudahan terlaksananya perjalanan umrah sesuai dengan harapan para Jamaah,” ujar Mulyo Widodo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *