Patuna Gelar Pertemuan Akbar Jamaah Haji 2018- 2025

Patuna Gelar Pertemuan Akbar Jamaah Haji 2018- 2025

IMG_20171016_072642-798x586-319x234 (1)

Lintas Bisnis.com Jakarta – PT Patuna Mekar Jaya (Patuna Travel) menggelar acara sosialisasi dan pertemuan akbar calon jemaah haji khusus tahun 2018 – 2025.

Direktur Utama PT Patuna Mekar Jaya, Syam Resfiadi menjelaskan, pertemuan akbar yang dihadiri 960 orang ini, sebagai persiapan pihaknya dalam melayani calon jemaah haji khusus dan sebagai apresiasi dalam acara Akbar tersebut Patuna bekerjasama dengan Bank Muamalat memberikan kesempatan kepada Jamaah yang hadir untuk berangkat Umroh melalui undian.

“Pihaknya bersyukur hingga saat ini Patuna Travel mendapatkan hati di masyarakat sehingga menjadi penyelenggara ibadah haji dan umrah terbaik di 2017,” ujar Syam Resfiadi di Manggala Wanabhakti, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2017).

Syam menambahkan Dalam melayani jemaah calon haji dan umrah, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik. Terlebih, mereka telah memberikan kepercayaan kepada Patina travel. Salah satunya dengan memberi pilihan paket haji dan umrah, Patuna telah menyiapkan harga yang disesuaikan dengan kemampuan dan ketersediaan waktu jemaah calon haji dan umrah.

“Untuk memberikan kemudahan pada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah haji dan umroh Patuna telah menyiapkan beberapa pilihan paket ibadah haji ibadah haji khusus berdasarkan pilihan paket warna, seperti paket Ungu, Biru, Hijau dan Cokelat,” jelas Syam.

Sementara itu Agus Andipratama Head of Consumer Liability Bank Muamalat mengatakan Bank Muamalat memberikan Pelayanan yang bisa dinikmati oleh para Jamaah sebelum berangkat ke tanah suci maupun saat berada di tanah suci.

“Bank Muamalat selalu memeberikan pelayanan terbaik kepada Jamaah Patuna agar bisa tenang dalam menjalankan ibadah baik haji maupun umroh,” jelas Agus.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply