Ratusan Peserta Ikut Semarak Electronic City Funwalk 2017

Ratusan Peserta Ikut Semarak Electronic City Funwalk 2017

Lintas Bisnis.com Bintaro – Bertempat di Electronic City BINTARO, pada hari ini Electronic City mengadakan ELECTRONlC CITY FUNWALK ini dihadiri oleh Ibu lngrrid Pribadi selaku Direktur Utama PT Electronic City Indonesia Tbk serta seluruh management, karyawan, partners bisnis dan customer Electronic City dengan total peserta 1000 orang. ELECTRONIC ClTY FUNWALK ini diselenggarakan dalam rangka ulang tahun Electronic City yang ke-16 tahun yang jatuh pada tanggal 11 November 2017 lalu.

Membawa tema Family Day, seluruh peserta dapat membawa serta keluarganya. Seluruh peserta funwalk akan dltantang untuk menyelesaikan tantangan yang telah disiapkan di sepanjang rute funwalk seperti Zig Zag Walk (tantangan berjalan zig zag), Tyre Walk (tantangan untuk melewati bank mobil), Selfie Walk (Selfie bersama karakter Superhero) dan Spider Walk (tantangan untuk melewati tall). Sedangkan beberapa aktifitas untuk anak-anak antara lain Kids Coloring Contest, Storytelling dan Sprintoonz (lomba lari anak). Sehat dan pastinya menyenangkan!

Direktur PT Electronic City lndonesia Tbk. Wiradi mengatakan “Event ini sengaja kami kemas dengan penuh kekeluargaan dan kegembiaraan.

IMG_20171217_094341-753x551-301x220

”Selain sebagai ungkapan rasa syukur atas rahmat Tuhan YME sehingga Electronic City dapat menialankan bisnis hingga 16 Tahun, acara ini juga diperuntukkan sebagai bentuk terima kasih perusahaan kepada seluruh karyawan dan juga partner bisnis yang telah bersama-sama mendukung kemajuan perusahaan” lanjutnya.

Electronic City Bintaro sengaja agar masyarakat Bintaro dan sekitarnya dapat lebih mengenal lagi salah satu toko dari empat toko stand-alone yang dimiliki oleh Electronic City. Event lni melengkapi rangkaian prograrm Anniversary Electronic City yang dijalankan di seluruh toko bertajuk B16 Shop 816 Win, sebuah program undian bagi customer dengan berhadiah 1 unit Mitsubishi Xpander, 16 pasang tiket liburan ke Hong Kong dan Melbourne, 160 produk elektronik serta ribuan hadiah langsung.

JUARANYA TOKO ELEKTRONIK adalah tagline Electronic City saat ini. Tagline ini merupakan hasil rumus dari berhasilnya Electronic City mendapatkan pengakuan dari berbagai lembaga survey nasional maupun Internasional yang kemudian diwujudkan dalam bentuk penghargaan. Penghargaan ini tentunya sema memacu Electronic City untuk selalu menjadl yang terdepan dan menjadi Juara dalam pelayanan, juara dalam mendapatkan kepercayaan dan Juara dalam menjalin hubungan baik dengan para partner.

16 tahun perialanan bisnis sebagai toko ritel elektronik modern di lndonesia, Electronic City sangat memahami dan mengerti pentingnva kehadiran partner baik dari Brand, Principals, Bank, Financing cl partner lain untuk mendukung kelancaran bisnis ini. Berkat kerjasama yang luara biasa ini, Electronic City telah berhasil mengoperasikan lebih dari 50 gerai yang tersebar di 24 kota dalam 15 provinsi di seluruh lndonesia dan pastinya akan terus bertambah.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply