Patuna Travel Adakan Manasik Sebagai Persiapan Umrah

Patuna Travel Adakan Manasik Sebagai Persiapan Umrah

Lintas Bisnis.com Jakarta – Travel Penyelenggara travel Umrah-Haji, PT. PATUNA MEKAR JAYA mengadakan acara Pertemuan Akbar dengan para calon jamaah umrah, dalam acara ini sekaligus mensosialisasikan umroh serta Manasik Umroh untuk jamaah yang akan berangkat pada bulan Desember 2017.

Direktur Utama PT. Patuna Mekar Jaya Drs. H. Syam Resfiadi mengatakan Manasik adalah salah satu kegiatan rutin yang diadakan oleh Patuna menjelang keberangkatan jamaah umrahn maupun haji

“Kegiatan manasik ini bertujuan untuk memberikan pembekalan, pengenalan dan edukasi bagi para jamaah pemula dan tahun Ini Patuna berangkatkan 1600 jamaah yang akan berangkat 21.23 dan 25 Desember ,” ujar Syam di Manggala Wanabakti Jakarta, Minggu (17/12/2017).

Syam menambahkan Patuna adakan program umrah akhir tahun ini untuk memenuhi keinginan masyarakat yang ingin mengisi liburan dengan ibadah.

“Diakhir tahun ini karena bertepatan dengan libur nasional dan bertepatan juga libur sekolah jadi banyak mereka orang tua yang ingin mengisi liburan yang beda di Arab Saudi,” jelas Syam.

Patuna Travel berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para jamaahnya. Baik sebelum keberangkatan, selama di Tanah Suci, maupun setelah jamaah kembali ke Tanah Air.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply