Patuna Berangkatkan Jamaah Umrah Gelombang Pertama

Patuna Berangkatkan Jamaah Umrah Gelombang Pertama

Lintas Bisnis.com Jakarta – Sebanyak 393 Jamaah umroh Big Group Patuna Mekar Jaya berangkat ke Tanah Suci Kamis (21/12) “Jamaah gelombang pertama akan berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta Tangerang Banten.

Pelepasan dilakukan dari gedung Graha Jala Puspita Jakarta Pusat menuju Bandara Internasional Soekarna Hatta dengan menggunakan dengan maskapai (GA -970) berangkat dari Jakarta pukul 14.30 WIB.

Trio Nursalam selaku General Manager Patuna Travel mengatakan Seluruh jamaah yang diberangkatkan berjumlah 393 jamaah termasuk 16 petugas dari Patuna Travel didalamnya dengan menggunakan pesawat Garuda Airlines nomor penerbangan GA 970.

Program Umrah Big Group ini adalah umrah reguler yang akan menghabiskan waktu untuk beribadah di tanah suci selama 8 hari.

“Untuk umrah Big Group ini hanya umrah saja tidak ada paket tur lanjutan yang membedakan hanya hotel tempat jamaah menginap,” tambah Trio.

Turut hadir dalam pelepasan tersebut Komisaris Utama PT. Patuna Mekar Jaya, Hj Emma Murtika atau akrab disapa Mamah Emma yang berpesan kepada para jamaah agar memjaga kesehatan Selma Di Tanah Suci.

“Mudah-mudahan Allah selalu melindungi bapak ibu sekalian dan sampai di tempat tujuan dengan sehat waalfiat,” pesan Mama Emma.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply