Sambut Tahun Baru 2018, Grand Galaxy park Mall Hadirkan Program Belanja Menarik

Sambut Tahun Baru 2018, Grand Galaxy park Mall Hadirkan Program Belanja Menarik

Lintas Bisnis.com Bekasi – Menyambut datangnya tahun baru 2018, Grand Galaxy park Mall Bekasi mencoba memanjakan para pengunjung setianya. Berbagai macam acara serta program belanja telah disiapkan untuk menyambut datangnya tahun baru 2018.

Berlokasi di Festival Districk, Ground Floor Grand Galax Park, kemeriahan pergantian tahun kali ini akan dimeriahkan oleh Regular Music Performance, Female DJ, dan juga V1mast Band. Tak kalah menarik, penampilan apik dari Kunto Aji disebut-sebut akan menutup kemeriahan “Let the Countdown Begin” bersama dengan kemeriahan pesta kembang api yang dikemas secara spektakuler untuk memanjakan para pengunjung Grand Galaxy Park Mall Bekasi.

Assistant Marketing Communication Manager Wahyu Setiadi Nugroho mengatakan Selain entertainment dari penampilan-penampilan yang spektakuler, pengunjung setia Grand Galaxy Park juga dapat menghabiskan waktunya untuk berbelanja di akhir tahun dengan promo-promo serta program belanja yang hadir hingga tengah malam dipergantian tahun nanti.

“Tak puas menyajikan kemeriahan acara di area Festival Distrik, Grand Galaxy Park juga akan memanjakan para pecinta belanja sekalian dengan program belanja yang tak kalah menarik, khususnya member dari SedayuOne, Loyalthy Program dari Agung Sedayu Retail Indonesia,” ujar Wahyu

FESTIVE SHOPPING dimana seluruh member dari SedayuOne dapat membeli voucher belanja senilai IDR 500.000 hanya dengan membayar sebesar IDR 250.000 dengan cara menukarkan 5 point yang terdapat di SedayuOne application.

SHOCKING CASHBACK 100% akan mendapatkan Cashback Voucher senilai IDR 500.000 setiap melakukan transaksi senilai IDR 500.000 di seluruh tenant non F&B atau berkesempatan mendapatkan cashback voucher sebesar IDR 250.000 setiap melakukan transaksi di teant F&B senilai IDR 250.000.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply