Boy Band IN2IT Asal Korea Adakan Tour Asia Pertama

Lintas Bisnis.com Singapore – Pada awal Februari, boy band K-Pop kharimastik IN2IT akan mengadakan tur Asia pertama mereka bertajuk IN2IT ASIA SHOWCASE TOUR ‘Carpe Diem’ setelah secara resmi memulai debutnya pada bulan Oktober 2017 lalu.

IN2IT terdiri dari 8 anggota berbakat, mereka dipilih dari 5.500 kontestan melalui Program Mnet Audition ‘Boys 24’ dan telah mengadakan 260 pertunjukan dalam waktu 18 bulan. Sejak debut resmi mereka pada 26 Oktober 2017, IN2IT berada di peringkat ke-5 di Mnet Countdown yang merupakan salah satu tangga lagu K-Pop terpopuler di Korea.

Setelah melakoni serangkaian promosi di Jepang, IN2IT tampil di “2018 Taipei High City”, acara malam Tahun Baru terbesar di Taiwan yang dihadiri lebih dari 1 juta orang. Mereka adalah salah satu artis Korea pertama yang tampil di acara tersebut, selain penyanyi Korea, Rain.

Dengan perhatian besar yang diberikan pada mereka di dalam negeri dan di dunia Internasional, tidak diragukan lagi mereka adalah bintang yang sedang naik daun di blantika musik K-Pop saat ini.
MMO Entertainment mengumumkan bahwa IN2IT akan memulai tur Asia mereka, dimulai di Singapura pada tanggal 2 Februari, Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 4 Februari, sebelum menyelesaikan tur di Jakarta, Indonesia pada tanggal 10 Februari.

Sebagai hadiah bagi para penggemar di luar Korea yang selalu menginginkan kesempatan untuk berdiri dekat dengan delapan anggota IN2IT, tur ini tidak hanya akan disajikan dalam format konser mini dan jumpa penggemar, namun para penggemar juga bakal disuguhkan dengan penampilan solo para anggota IN2IT.

Hanya akan ada satu kategori harga tiket yang akan mulai dijual pada tanggal 12 Januari 2018 (Jumat), pukul 10:00 (berdasarkan waktu setempat) melalui RedTix (untuk Singapura dan Malaysia) dan IndoTix (untuk Indonesia). Semua pemegang tiket berhak mendapatkan privilege khusus, yang akan dirilis di kemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *