Solusi Hunian di Jakarta, Prajawangsa City Luncurkan Program #asiknyadibayarin

Solusi Hunian di Jakarta, Prajawangsa City Luncurkan Program #asiknyadibayarin
Managing Director Prajawangsa City Mandrowo Sapto

Lintas Bisnis Jakarta – Memiliki hunian tapak saat ini nampaknya sulit untuk dicapai generasi milenial, khususnya di Jakarta, mengingat harga yang tinggi dan juga gaya hidup yang cenderung konsumtif. Anak-anak generasi milenial lebih memilih untuk menyewa tempat tinggal atau kos yang memiliki akses mudah ke tempat kerja.

Managing Director Prajawangsa City Mandrowo Sapto mengatakan yang dimiliki PT Synthesis Development, sebenarnya milenial bukan tidak mampu membeli, tetapi mereka tidak mau membelinya. Padahal, milenial diperkirakan bakal menggerakkan ekonomi dalam negeri dan mendorong perkembangan tren industri sektor properti baik masa sekarang, dan pada periode mendatang.

“Kondisi lain yang dialami milenial atau keluarga muda saat ini adalah tinggal di hunian dengan sistem sewa. Mereka ada keinginan untuk membeli hunian, tetapi mentok dan merasa berat jika harus membayar sewaan dan cicilan kredit pemilikan hunian,” dalam jumpa pers pengenalan program baru Synthesis Development di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (18/1/2018).

Lebih lanjut ia mengatakan, salah satu pilihan yang tepat bagi milenial agar bisa punya rumah di Jakarta, ialah dengan membeli apartemen atau hunian vertikal. Sebab, milenial tidak akan bisa sanggup jika mesti membeli rumah tapak di kawasan Jakarta, dan mau tak mau jika ingin membeli rumah tapak harus di luar kota Jakarta.

“Generasi milenial mendapat kesempatan eksplorasi kreativitas dalam belajar, bekerja, dan berbisnis dengan beragam akses yang ada, juga dalam memilih tempat tinggal. Pola hidup milenial sangat dinamis dan logic,” kata Mandrowo Sapto

Dalam program inovatif #AsyiknyaDibayarin Sewa Apartemen ini memberi double benefit karena tidak perlu membayar sewaan hunian dan cicilan apartemen setiap bulannya.

Sembari menunggu unit apartemen di Prajawangsa City dapat dihuni, Synthesis Development memberikan kesempatan tinggal dan menikmati fasilitas di apartemen Bassura City, secara gratis selama 3 tahun tanpa membayar biaya sewa per bulan.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply