Crowde.Co Berikan Kemudahan Investasi Bidang Agrikultural

Crowde.Co Berikan Kemudahan Investasi Bidang Agrikultural

Lintas Bisnis.com Jakarta –  Semakin pesatnya perkembang Teknologi digital kini bagi investor untuk berinvestasi di bidang agrikultural lebih mudah dan gampang.

Lewat platform digital Crowde.co merupakan platform investasi di bidang agrikultur yang melibatkan para investor menanamkan dananya minimal Rp10.000.

CEO Crowde.co Yohanes menyampaikan bahwa potensi di bidang agrikultur dengan jumlah petani sebesar 39,6 juta belum dimanfaatkan maksimal untuk menggarap potensi alam pertanian. 

“Kami di Crowde ingin membantu petani mendapatkan modal lebih mudah dengan menghubungkan proyek yang membutuhkan dana dan investor yang tertarik di bidang agrikultur”, ujarnya kepada awak media di Jakarta, (25/1/2018). 

Menurutnya crowde juga telah bekerja sama dengan koperasi, komunitas dan perusahaan untuk mendapatkan rekomendasi petani terbaik yang berpotensi tinggi, namun masih membutuhkan dana. 

Hingga kini lanjut Yohanes,  Selain bidang pertanian, Crowde juga telah merambah peternakan dan perikanan. 

“Dengan skema investasi ini, investor dapat meraih keuntungan dari hasil investasinya,” ujarnya.

Perlu diketahui melalui platform Crowde membuat seluruh pihak dapat melihat langsung status investasi dan perkembangannya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply