GudangImpor Solusi Belanja Produk Branded Impor

GudangImpor Solusi Belanja Produk Branded Impor

Lintas Bisnis.com Jakarta – Terbatasnya produk impor berkualitas, menyebabkan sejumlah orang memesan langsung dari negara produsen atas produk yang mereka inginkan. Namun, hal tersebut pun tidaklah mudah, mulai dari proses shipping (pengiriman), perizinan bea cukai, hingga biaya operasional yang cukup mahal. Belum lagi adanya fakta bahwa 80% kartu kredit Indonesia tidak dapat digunakan untuk transaksi E-Commerce Global.

Melihat hal tersebut, ‘GudangImpor’ Startup jasa beli barang di luar negeri hadir untuk memudahkan proses belanja produk impor jauh lebih efisien, baik dalam hal waktu pengiriman serta ongkos pengiriman barang.
CEO GudangImpor Yuwono Wicaksono mengatakan dengan adanya “gudangimpor” calon pembeli cukup melampirkan link produk yang mereka inginkan, GudangImpor akan memberikan fixed rate (nominal pasti) sehingga memudahkan pembeli dalam menghitung berapa ongkos operasional yang harus mereka keluarkan untuk produk yang mereka inginkan tersebut.

“Dengan GudangImpor, proses belanja barang di luar negeri menjadi mudah dan menyenangkan,” ujar Yuwono di Jakarta Jum’at (26/1/2018)

Yuwono menambahkan hal yang menarik dari GudangImpor harga setiap barang yang kita inginkan sesuai dengan harga yang harus kita bayarkan yang ditambah ongkos pengiriman yang jauh lebih murah dibanding jika pembeli menggunakan jasa pengiriman langsung maupun jasa titip beli lainnya.

“GudangImpor ingin memberikan kemudahan berbelanja barang dari luar negeri sekaligus menjadi borderless shopping experience atau memberikan pengalaman belanja online produk luar negeri menjadi menyenangkan.” ujarnya

GudangImpor adalah situs belanja daring yang menawarkan jasa pembelian berbagai macam jenis produk, mulai dari elektronik, buku, sepatu, tas, mainan anak dan peralatan rumah tangga, serta perlengkapan traveling dan olahraga dari berbagai situs belanja terkenal di luar negeri seperti Amazon, eBay, Zappos, Foot Locker, dan lainnya.

“Kedepannya GudangImpor akan memperluas service jasa ke Asia hingga Eropa,” pungkas Yuwono

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply