Priceza Young Entrepreneur Competition 2018: Ajang untuk Wujudkan Ide Bisnis Generasi Muda Indonesia

Priceza Young Entrepreneur Competition 2018: Ajang untuk Wujudkan Ide Bisnis Generasi Muda Indonesia

Lintas Bisnis.com Jakarta – Menyambut tahun 2018, Priceza Indonesia sebagai salah satu pelopor mesin pencari belanja (shopping search engine) dan platform pembanding harga di Indonesia, ingin membantu mewujudkan impian berbisnis generasi muda dengan menyelenggarakan “Priceza Young Entrepreneur Competition 2018”.

Generasi muda sebagai tonggak penerus bangsa, sewajarnya memberikan kontribusi yang signifikan untuk Indonesia. Terlebih lagi dengan akses informasi dan inovasi yang begitu luas, dapat diharapkan akan mewujudkan ide-ide bisnis yang kreatif dan inovatif untuk masyarakat.

CEO dan Co-Founder Priceza Group, Thanawat Malabuppha menginformasikan bahwa, “Indonesia dikenal sebagai salah satu negara dengan potensi ekonomi digital yang besar di dunia. Indonesia juga mengalami pergerakan e-commerce yang cukup pesat dikawasan Asian Tiger Cubs. Untuk itu, kami ingin mengajak generasi muda Indonesia untuk mewujudkan ide bisnisnya dengan mengikuti ajang Priceza Young Entrepreneur Competition 2018.”

Lebih lanjut, Thanawat menambahkan bahwa “kompetisi ini diselenggarakan sejak tanggal 28 Desember 2017 – 2 Februari 2018 dan berlaku untuk perorangan maupun kelompok, dengan tujuan agar anak muda terdorong untuk menyalurkan ide business plan kreatif mereka dan bersaing untuk memenangkan hadiah beasiswa berupa uang tunai dan piala.”

Cara mengikuti ajang Priceza Young Entrepreneur Competition 2018 cukup mudah, pertama mahasiswa/i menyiapkan bahan business plan yang akan dikirimkan dalam format proposal. Berikutnya adalah registrasi melalui website http://www.priceza.co.id/scholarship dengan mengikuti petunjuk yang ada. Priceza akan mengirimkan formulir guideline ke email masing-masing peserta. Batas waktu pengiriman berakhir pada tanggal 2 Februari 2018.
Peserta 10 besar terbaik yang lolos seleksi, akan dihubungi oleh pihak Priceza pada tanggal 5 Februari 2018, untuk kemudian maju ke tahap kedua.
Selanjutnya, pada tanggal 7 – 8 Februari 2018, kesepuluh finalis akan membuat video presentasi tentang business plan mereka. Video tersebut akan ditayangkan di website Priceza Young Entrepreneur Competition pada tanggal 17 Februari 2018.

Pemenang pertama berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 25.000.000. Juara ke-2 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000, dan Rp 3.000.000 untuk juara ke-3. Selain uang tunai, ketiga pemenang juga mendapatkan piala dan sertifikat. Untuk memberikan motivasi, para finalis juga akan bertemu langsung dengan para investor yang sesungguhnya.

Priceza Young Entrepreneur Competition mendapat dukungan dari 5 Universitas di Indonesia yaitu Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Banten; Universitas Bakrie; Universitas Muhammadiyah Jakarta; Universitas Multimedia Nusantara dan Swiss German University.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply