World Education Festival (WEFEST) 2018 Digelar di Jakarta

World Education Festival (WEFEST) 2018 Digelar di Jakarta

Lintas Bisnis.com Jakarta – Pendidikan sangat penting bagi anak-anak Indonesia. Tahun ini World Education Festival (WEFEST) 2018 akan kemball diselenggarakan untuk keempat kalinya pada 2 -3 Februarl 2018, bertempat di Pullman Hotel Central Park, Jakarta Barat.

Expo yang diselenggarakan oleh MSW Global ini menyuguhkan pameran pendidikan yang berbeda. Pengunjung dapat mengikuti seminar, workshop, demontrasi dan talkshow mengenai info dari berbagai jurusan serta profesi.

Anastasya Sri selaku Operational Director penyelenggaraan WEFEST 2018 menngatakan event ini bertujuan sebagai sarana dimana untuk memberikan informasi kepada siswa-siswi dan juga penguniung untuk medapatkan gambaran seperti apa profesinya nanti ketika mengambil jurusan di perkuliahan.

“Event ini salah satu sarana informasi pendidikan, dimana kita mengadakan event mengundang universitas dalam dan luar negeri juga para praktisi dan professional yang sudah sukses di jurusan yang pernah diambil, tujuannya agar student tau kalau jurusan yang mereka ambil nantinya profesinya seperti apa,” kata Anastasya Sri di Pullman Hotel Jakarta, Selasa (30/1/2018)

Pameran pendidikan lnternasional ini mendatangkan institusi pendidikan hingga lebih dari 20 negara, serta partisipasi lebih dari 50 exhibitior representatif ire Indonesia dan melalui roadshow ke 3 kota besar dalam negeri (Jakarta, Semarang, dan Manado) serta dihadiri oleh Kedutaan besar negara seperti Kedutaan Besar Malaysia, Kedutaan Besar New lrlandia, Kedutaan Besar Spanyol, Kedutaan Besar Amerika Serikat, dan Kedutaan Besar Belanda.

WEFEST 2018 juga akan dimeriahkan dengan diselenggarakannya Student Chef Cooking Competition, sebuah kompetisi memasak bertema ”Valentine Day” yang diadakan di tanggal 2 Februari 2018, dimana 6 tim yang sudah lolos seleksi akan bertanding di Grand Final untuk menyajikan hidangan terbaik mereka.

Kompetisi ini akan dinilai oleh bintang tamu WEFEST, Chef Steby Rafael, Chef Hans Christian, chef de cuisine VIEW Restaurant by Fairmount Hotel, Chef Kenny Kwan, Executive Chef sekaligus Owner Prohibition restaurant, serta chef dari Pullman Hotel Central Park Jakarta.

Pameran ini dibuka untuk umum dan gratis.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply