JIEP Hadirkan Financial Center di Kawasan Industri Pulogadung

JIEP Hadirkan Financial Center di Kawasan Industri Pulogadung

Lintas Bisnis.com Jakarta – Dalam menghadapi persaingan antar kawasan industri di Indonesia, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) terus berupaya melakukan pembenahan di berbagai sektor produk maupun pelayanan. Diawal tahun 2018, PT JIEP berbenah meningkatkan pelayanan dan keunggulan produk dengan menghadirkan produk terbaru yakni gedung Financial Center.

Gedung yang memiliki luas 4000 meter persegi berlokasi di jalan Pulobuaran No. 2 Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur memilki konsep high value building bagi mitra Financial Center perbankan.

Direktur Utama PT JIEP, Rahmadi Nugroho, mengatakan, pembangunan JIEP Financial Center ini bertujuan untuk mengintegrasikan seluruh transaksi keuangan para tenant dan investor serta pelaku bisnis di satu tempat pada kawasan Industri Pulogadung.

“Melihat begitu besarnya potensi dari sektor perbankan di Kawasan Industri Pulogadung sudah menjadi kewajiban kami untuk menyediakan satu wadah yang mengintegrasikan seluruh kebutuhan perbankan para pelaku bisnis, tenant juga para investor,”ujar Rahmadi, saat ditemui di sela-sela Topping Off  Kamis (01/02) di Kawasan Industri Pulogadung Jakarta Timur.

IMG-20180201-WA0039_crop_290x205

Dengan hadirnya bangunan high value added seperti ini, diharapkan para mitra dari sektor perbankan terus berdatangan ke Kawasan Industri Pulogadung yang tentunya hal ini akan memberi manfaat bagi seluruh tenant dan investor di dalam kawasan JIEP..

” Hal ini bertujuan mempertahankan dan meningkatkan loyalitas tenant mitra perbankan di dalam kawasan JIEP.

Rahmadi meyakinkan bahwa pembangunan Financial Center akan selesai pada awal bulan April 2018,

“Pada awal April 2018 pembangunan gedung Financial Center saya akan selesai. Dan kami akan lanjutkan pembangunan berikutnya yakni gedung B dan C yang lokasi juga tidak berjauhan dari gedung A ini,”terang Rahmadi.

Ditambahkan Rahmadi gedung yang berlantai empat ini menelan biaya sekitar 27 milliar.

“Ya tidak sampai 30 milliar lah,”candanya..

Sementara Wartono salah satu perwakilan tenent mengharapkan pembangunan JIEP Financial Center tepat waktu.

“Walaupun kondisi cuaca yang kurang bersahabat saya berharap pembangunan JIEP Financial Center dapat tepat waktu,”pungkasnya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply