Alat Pembersih Brush Make-up Dalam Waktu 30 detik

Lintas Bisnis.com Jakarta – Memiliki perangkat make up brush mahal, tapi sudahkah Anda selalu menjaga kebersihan dan merawatnya dengan baik. Ya, sangatlah penting untuk membersihkan kuas secara kontinu, agar wajah terhindar dari kuman seperti bakteri dan jamur, yang menempel pada kuas. Ada salah satu merek alat ‘make up brush cleaner’ yang memberikan kemudahan bagi Anda untuk membersihkan kuas dalam waktu singkat yaitu, Spindle Brush Cleaner.

“Alat ini merupakan alat pembersih make up brush dalam waktu 30 detik sampai 1 menit untuk membersihkan dan mengeringkan” ungkap Grace selaku pemilik Brand Spindle Brush Cleaner.

Brand Spindle Brush Cleaner merupakan pioner alat yang membersihkan kuas di Indonesia, yang didirikan bulan September 2017 lalu, hadir memberikan kemudahan bagi setiap wanita yang malas mencuci kuas make up dikarenakan sedikit ribet, ataupun menunggu keringnya terlalu lama bisa sampai lebih kurang 2 – 3 hari dalam proses di jemur dan disarankan baik digunakan bagi professional make up artists serta beauty influencer, juga sangat baik digunakan bagi pengguna make up.

Ada 2 (dua) jenis produk Spindle Brush Cleaner yaitu:

* Pertama jenis Spindle 2.0  (menggunakan USB Charging) produk ini baru di rilis awal tahun 2018. Dijual dengan harga Rp680 ribu.

* Kedua jenis Spindle Makeup Brush Cleaner (menggunakan baterai) produk yang pertana kali muncul. Dijual dengan harga Rp460 ribu.

Spindle Brush Cleaner memiliki mesin motor dengan kualitas produk terjamin dengan kapasitas pemakaian bisa lebih dari 1 tahun.

Saat ini Spindle Brush Cleaner bisa dibeli melalui e- commerce yaitu shopee.co.id/spindlebrushcleaner ataupun sosial media instagram @spindlebrushcleaner banyak info mengenai cara membersihkan kuas dan lokasi booth bazaar yang diikuti.

Grace berharap dengan hadirnya produk ini di Indonesia agar dapat membantu banyak orang yang memiliki kendala untuk membersihkan kuas, demikian pula saya sendiri dahalunya untuk membersihkan kuas sedikit ribet, dengan hadirnya Spindle Brush Cleaner dapat memberikan manfaat, serta mengutamakan pelayanan yang terbaik bagi konsumen dan memberikan produk kualitas yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *