Raffi Ahmad Hadirkan The Seceret Suster Ngesot Urban Legend

Raffi Ahmad Hadirkan The Seceret Suster Ngesot Urban Legend

Lintas Bisnis.com Jakarta – Artis Raffi Ahmad kini semakin serius dengan kesibukan barunya sebagai produser. Film baru bergenre horor yang berjudul ‘The Secret’. Film itu diangkat dari novel urban legend Suster Ngesot karya Demas Garin dan Talitha Tan.

Raffi Ahmad mencoba mengangkat mitos yang menyebar di masyarakat tersebut dengan genre horor namun berbalut romance yang dijanjikan akan membuat baper penontonnya.

Proses syuting telah dilakukan sekitar enam bulan yang lalu di daerah Sentul dan Bogor. Dalam film ini, Nagita Slavina ditunjuk untuk menjadi pemeran utama.

“Kami mengangkat film ini karena memang penggemarnya Gigi Nagita), sudah banyak yang nanya tentang novel,” kata Raffi saat launching novel The Seceret suster ngesot urban legend di Bakmi GM Jakarta, Jumat (9/2/2018).

Selain mengusung genre horor romance yang membuatnya berbeda dengan film horor yang ada belakangan ini, ada cara unik untuk menikmati film berjudul The Secret:Suster Ngesot Urban Legend seperti disampaikan Raffi yang menggandeng sutradara Arie Azis.

Sementara itu Muthia dari RANS Publisher, penerbit dari buku yang ditulis oleh Demas Garin dan Talitha Tan mengatakan dengan Launching novelnya ini kami Ingin memberikan pengalaman komplet kepada pembaca dan penonton.

“Jadi harus baca novelnya dan nonton filmnya. Kalau cuma salah satu, enggak tahu keseluruhan atau inti dari film ini,” ujar Muthia.

Kisah tentang keberadaan suster ngesot bukan hal baru lagi bagi masyarakat Indonesia. Beragam cerita muncul tentang asal mula keberadaan suster ngesot, dan bisa dibilang cerita seram suster ngesot ada di berbagai rumah sakit. Kisah yang tak pernah diketahui secara pasti di mana awal mulanya ini selalu menarik untuk diikuti.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply