Meriah Tahun Baru Imlek Baywalk Mall – Pluit Hadirkan Pinkfong dan Baby Shark

Lintas Bisnis.com Jakarta – Baywalk Mall Pluit, The First Iconic Waterfront Shopping Mall siap menyambut dan merayakan Tahun Baru Imlek 2569 dengan menggelar bermacam acara seru dan menarik dengan tema Pinkfong Ocean Adventure, mulai 9 Februari hingga 4 Maret 2018.

Perayaan Tahun Baru Imlek 2018 di Baywalk Mall – Pluit kali ini secara spesial mendatangkan karakter kartun lucu yang sedang digandrungi oleh anak-anak di seluruh dunia, yaitu Pinkfong dan Baby Shark. Mereka akan datang menghibur para pengunjung Baywalk Mall Pluit mulai 9 Februari 2018, dan berkahir di tanggal 25 Februari 2018.

Ellen Hidayat, CEO Baywalk Mall ,Pluit mengatakan, “Perayaan Tahun Baru Imlek adalah momen yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga dan kerabat, juga untuk mempererat tali persaudaraan. Baywalk Mall – Pluit selalu berkomitmen menghadirkan acara-acara seru dan menarik bagi para pengunjung setianya. Sangatlah tepat jika Baywalk Mall – Pluit menjadi salah satu destinasi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat dalam momen perayaan Tahun Anjing Tanah”

FIX retouch (1)_crop_290x205
Para pengunjung setia Baywalk Mall – Pluit dapat bernyanyi, menari dan bertatapan langsung dengan Pinkfong dan Baby Shark di Panggung Main Atrium Baywalk Mall – Pluit dalam acara Pinkfong & Baby Shark Live Show and Meet & Greet. Acara ini akan berlangsung setiap hari, baik weekdays ataupun weekend.

“Selama tujuh belas hari berturut-turut terhitung tanggal 9 Februari 2018, Pinkfong dan Baby Shark hadir di Baywalk Mall – Pluit. Pertunjukannya akan dimulai pada pk. 17.00 WIB pada saat weekdays dan saat weekend mereka akan hadir sebanyak dua kali pertunjukan yaitu pk. 16.00 WIB dan pk. 19.00 WIB. Selain bernyanyi, menari dan bertemu langsung dengan kedua karakter yang menggemaskan ini, pengunjung yang hadirpun dapat berfoto dengan Pinkfong dan Baby Shark.”tutur Ellen.

Baywalk Mall – Pluit juga menyelenggarakan lomba Chinese Costume Competition pada tanggal 11 Februari 2018 pk 13.00 WIB di panggung Main Atrium Baywalk Mall – Pluit. Selain itu dalam rangka memeriahkan Pinkfong Ocean Adventure, akan diselenggarakan Baby Shark Video Challenge dengan total hadiah dua puluh empat juta Rupiah.

Masih dalam rangkaian acara Pinkfong Ocean Adventure, Baywalk Mall – Pluit juga akan menghadirkan berbagai atraksi dan pertunjukan khas Imlek yang akan membuat perayaan Tahun Baru Imlek bersama keluarga dan teman semakin meriah. Selama acara ini, Baywalk Mall – Pluit akan menampilkan pertunjukan Spectacular Performance Barongsai Acrobatic by Kong Ha Hong, World Class Barongsai Acrobatic. Mulai tanggal 12 Februari hingga 4 Maret 2018, secara berturut-turut akan hadir pertunjukan Barongsai Tonggak pada 12-18 Februari dan 3 Maret 2018, Barongsai Keliling pada 16-18 Februari 2018, Liong Dance pada 16-18 Februari dan 3 Maret 2018, dan Fu Lu Shou Parade pada 16-18 Februari 2018.

Barongsai (1)_crop_290x205

“Ya, kemeriahan Tahun Baru Imlek tahun ini akan semakin semarak dengan kehadiran Barongsai Bhinneka pada tanggal 3 dan 4 Maret 2018, yang merupakan pertunjukan akulturasi budaya Tionghoa dan Indonesia. Dalam pertunjukan ini, Seni pertunjukan Barongsai akan berelaborasi dengan seni budaya khas Indonesia daiantaranya Reog Ponorogo, Barong Bali, dan Sisingaan khs Jawa Barat.” Imbuh Ellen.

Masih dalam kemeriahan perayaan Tahun Baru Imlek 2018, mulai tanggal 12 Februari hingga 25 Februari Baywalk Mall – Pluit memiliki penawaran program belanja spekatakuler bagi pemegang Baywalk Mall Privilege Card dalam program Double Lucky Angpao. Baywalk Mall – Pluit menyediakan beragam hadiah menarik berupa Samsung Galaxy J Series, Beauty Hampers The Body Shop, multi kitchen set, vacuum cleaner, dan beragam hadiah menarik lainnya.

Untuk program Double Lucky Angpao pemegang Baywalk Mall Privilege Card yang berbelanja Rp 500.000,- berkesempatan mendapatkan hadiah langsung melalui fortune cookies. Sedangkan bagi merek yang berbelanja senilai Rp 1.000.000,-, akan berkesempatan mendapatkan dua hadia sekaligus yaitu melalui fortune cookies dan Lucky Angpao.

“Perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini tidak hanya menyajikan acara-acara spesial dan spektakuler, tapi juga program belanja dan diskon-diskon eksklusif dari seluruh tenant di Baywalk Mall – Pluit. Dengan rangkaian acara Exquisite Lunar Fest, setiap pengunjung yang datang ke Baywalk Mall – Pluit tidak akan kecewa karena mereka akan membawa pengalaman yang tak terlupakan,” tutup Ellen Hidayat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *