Air Mas Luncurkan Situs Ayooklik.com dan Ayooblanja.com

Air Mas Luncurkan Situs Ayooklik.com dan Ayooblanja.com
CEO Airmas Group Basuki Soerodjo

Lintas Bisnis.com Jakarta – Airmas Group menggelar soft launching New Ayooklik.com serta Ayooblanja.com. Acara ini dilaksanakan di Thamrin Nine Ballroom Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin, 19 Februari 2018, yang dimulai pukul 08.30 – 13.00 WIB.

“Digelarnya soft launching ayooklik baru dimana ayooklik baru dibuat konsep lebih baru dan berintegrasi stok sedangkan ayooblanja merupakan portal marketplace UMKM dalam membantu para UKM melalui pelatihan sehingga mereka dapat menjual secara online ,” papar CEO Airmas Group Basuki Soerodjo.

Dijelaskan, sejak awal berdiri tahun 2008 PT. Air Mas Perkasa merupakan perusahaan penyedia bagi instansi pemerintah. Dan hadirnya Ayooklik.com merupakan satu-satunya penyedia e-Katalog online shop yang berpengalaman di penyediaan barang dan jasa pemerintah.

1 Januari 2016, Ayooklik.com resmi ikut serta mendukung kebijakan pengadaan barang dan jasa pemerintah melalui e-katalog yang menawarkan solusi pengadaan kebutuhan pemerintah. Beberapa kategori produk antara lain : Komputer, Software, Alat-Alat Studio, Alat-Alat Komunikasi, Office Equipment dan Computer Supplies. Lingkup wilayah yang dapat dilayani Ayooklik.com, seluruh wilayah Indonesia.

Sebelumnya, sambung Basuki, penyediaan barang dan jasa pemerintah melalui proses tender yang membutuhkan waktu lebih lama. Karena itu, untuk meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam proses pengadaan barang dan jasa pemerintah, kini diadopsi sistem e-katalog.

“Sistem ini dapat memangkas waktu dan biaya belanja pemerintah karena harga yang tercantum adalah harga yang terbaik dan sudah melalui verifikasi oleh team LKPP,” jelasnya.

Namun demikian, lanjut dia, dengan hadirnya e-Katalog, proses pemesanan dan pengiriman dapat dilakukan jauh lebih cepat, kurang lebih lima sampai dengan tujuh hari saja tergantung daerah yang dituju. “Dan kami bersyulur pada tahun 2018 ini, ayooklik.com dipercaya kembali bergabung dengan LKPP untuk mensosialisasikan e-Katalog LKPP,” sambungnya,

Roadshow di beberapa daerah juga untuk memperkenalkan Ayooklik.com serta untuk mensosialikasikan kepada pengguna e-katalog di seluruh Indonesia. Acara ini dihadiri biasanya dihadiri Instansi Pemerintah daerah/kota.

Ditambahkan, semua produk yang di supply Ayooklik.com merupakan barang-barang yang langsung di pesan dari prinsipal resmi di Indonesia, antara lain brand-brand besar kelas dunia yang mendukung antara lain seperti HP, Brother, Panasonic, Epson, Canon, Microsoft, Cisco, Fujitsu, Lenovo, Dell, Asus, Samsung, Fujixerox, Acer.

Ayooklik.com, sebuah online store yang berdiri dan berkembang dibawah naungan PT. Air Mas Perkasa. Dengan motto “Toko Online Paling Indonesia”, menghadirkan sebuah online store yang memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan profesional. Ayooklik.com merupakan online shop yang menggarap beberapa target market, baik retail (B to C Business to Consumer), Korporasi (B to B – Business to Business), dan juga Government (B to G – Business to Government)

Ayooklik.com juga memiliki layanan untuk mengecek status pembelian, hanya dengan memasukan kode pembelian, customer sudah dapat dengan mudah untuk memantau posisi barang yang di order.

Ayooklik.com didukung oleh beberapa team dengan tenaga ahli yang cukup handal diantaranya : Team Web Developer : Team ini bertugas mendesign dan mengupdate Ayooklik.com, sehingga pelanggan dapat dengan mudah mencari produk, melakukan transaksi dengan produk-produk yang selalu up to date.

Juga Team Design : Team ini bertugas melakukan design tampilan-tampilan gambar produk sehingga pelanggan dapat dengan mudah mengetahui model dan bentuk dari produk yang ingin dibeli.

Bahkan, Team Online Sales : Team ini bertugas untuk melayani pelanggan dengan ramah dan memiliki pengetahuan akan produk yang baik, sehingga pelanggan bisa mendapatkan penjelasan detail mengenai produk yang akan dibeli dengan jelas dan tepat.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply