ANKER Power Port 5+ USB-C Mampu Mengisi Lima Gadget Dalam Waktu Bersamaan

ANKER Power Port 5+ USB-C Mampu Mengisi Lima Gadget Dalam Waktu Bersamaan

Lintas Bisnis.com Jakarta – Mempunyai lebih dari satu gadget sudah menjadi gaya hidup, betapa tidak gadget merupakan kebutuhan untuk saat ini. Oleh karena itu keberadaan energi listrik sebagai tenaga perangkat digital merupakan hal yang mutlak. Salah satu prosdusen asal Amerika telah mengeluarkan port charger dengan lima jalur pengisian yang dapat digunakan secara bersamaan sekaligus. Selain itu port charger ini juga didesain khusus dengan dibubuhi port untuk USB tipe C pada bagian atas.

Masih seputar produk pengisi daya, produsen penyimpan daya premium ANKER rupanya tidak ingin sembarangan dalam mengeluarkan charger pengisi daya. Selain dibubuhi dengan lima port, charger ini juga dibekali colokan pengisian untuk USB tipe C pada salah satu portnya.

Selain itu produk pengisi daya ini merupakan perangkat pengisi daya yang telah diyakini sebagai pengisi daya terpercaya untuk pengisian handphone besutan Apple. Sesuai dengan hasil uji yang telah dilakukan oleh laboratorium Anker, perangkat pengisi daya ini mempu mengisi daya untuk iPhone X seri terbaru besutan Apple. Sehingga tidak heran port charger ini menjadi charger yang telah mengantongi sertifikat MFi (made for iPhone) sebagai perangkat yang lolos uji keamanan sesuai standard produk Apple.

Kelima port tersebut telah dibekali dengan teknologi Power IQ, yaitu teknologi paten dari ANKER yang dapat mengenali secara detail kebutuhan daya dari perangkat yang akan dialiri arus. Dengan begitu pengisi daya ini akan menjadi perangkat yang aman bagi setiap telephone pintar atau gadget yang diisinya. Hebatnya lagi pengisi daya ini dapat mengisi daya secara bersamaan dan dapat pula memberikan kecepatan pengisian pada masing-masing perangkat tanpa memberikan efek panas pada gadget.

Dengan balutan plat aluminium pada bagian depan, tempat kelima port pengisian berderet dari atas kebawah menambah kesan simple dan elegan dari prosuk ini, perangkat pengisi daya ini juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang mempunyai banyak gadget dan membutuhkan pengisian secara bersamaan. Lima port yang disematkan pada perangkat ini juga memberikan kesempatan untuk konsumen agar dapat berbagi dalam waktu bersamaan.

Produk ini menjadi produk yang laris dipasaran sejak diluncurkannya iPhone X, iPhone 8 dan New Macbook. Dengan sistem keamanan yang tinggi dari produk ini menjadikannya produk yang terpercaya untuk pengisi daya handphone dengan brand premium. Shintawaty Sales Representative Anker Indonesia membenarkan akan hal ini.

“Sejak iPhone X diluncurkan di Indonesia, charger ini juga mengalami penjualan yang cukup signifikan. Spertinya masyarakat semakin sadar dan cerdas dalam memilih produk untuk handphone premium miliknya. Produk ini memang mempunyai sistem keamanan yang tinggi dan akurat, maka dari itu ANKER juga memberikan garansi bagi pengguna yang kemungkinan mengalami kerusakan pada perangkatnya yang diakibatkan oleh produk ANKER” Jelas Shinta.

Dibandrol dengan harga 976 ribu, port charger ANKER Power Port 5+USB C ini menjadikan produk premium dikelasnya yang siap menjejali pasar aksesoris tanah air. Kabar gembiranya untuk konsumen yang ingin menjajal dan mempunyai produk ini dapat sedikit tersenyum, pasalnya ANKER Indonesia memberikan diskon hingga 20% sehingga menjadi 700 ribuan, khusus untuk pembelian online. Produk dapat dibeli di Pasar market place di Indonesia atau website resmi ANKER Indonesia.

Penjualan ANKER sendiri meningkat sejak produk ini mendarat di pasar Indonesia. Namun demikian pasar offline masih menjadi pasar yang besar dan berhasil menunjukkan penjualan lebih tinggi dibandingkan pasar online. Salah satu strategi untuk menigkatkan pasar online. ANKER Indonesia memberikan diskon besar-besaran untuk produk khusus yang dibeli melalui online.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply