Gelar Golf Gathering, Askrindo Syariah Jalin Silaturrahim Dengan Mitra Dan Rekan Bisnis

Gelar Golf Gathering, Askrindo Syariah Jalin Silaturrahim Dengan Mitra Dan Rekan Bisnis

Lintas Bisnis.com Sentul Bogor – PT  Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah atau Askrindo Syariah yang merupakan anak usaha dari PT Askrindo (Persero) menggelar 1st Golf Gathering di Permata Golf Sentul, Minggu (25/2).

Dalam sambutannya, Direktur Utama Askrindo Syariah Soegiharto mengatakan, kegiatan golf gathering ini bertujuan untuk mempererat silaturrahim kepada para mitra bisnis dan mitra kerja Askrindo Syariah.

“Ini merupakan kegiatan pertama yang kita selenggarakan, diharapkan kegiatan ini akan terus diselenggarakan secara berkala guna meningkatkan kerjasama sambil berolah raga dengan mitra – mitra kita,” ujar Soegiharto seusai melakukan Pembukaan kegiatan golf gathering secara resmi.

Lebih lanjut ia mengharapkan, melalui golf gathering ini para peserta yang hadir dapat bernostalgia dengan para rekanan serta dapat menjalin kerjasama bisnis antara pelaku usaha yang hadir serta dapat meningkatkan jaringan bisnis terbaru bagi mereka.

“Mudah-mudahan ke depan kegiatan ini lebih meriah lagi sehingga menjadi ajang temu bisnis antara mitra kerja serta mitra bisnis yang hadir disini,”jelasnya.

Askrindo Syariah Golf Gathering  yang diselenggarakan kali ini diikuti lebih dari 70 peserta yang tidak hanya berasal dari Jakarta saja, namun juga berada dari luar Jakarta yang sebagaian besar di ikuti oleh perbankan syariah seperti BPD Jateng, BPD NTB, BPD Aceh, Bank Jabar Syariah, serta Bank Umum Syariah  lainnya yang sudah menjalin kerjasama cuku lama.

Sebagai hadiah, Askrindo Syariah menyiapkan berupa grand prize Motor Beat serta menyiapkan berbagai doorprize menarik yang disiapkan untuk para peserta.

Selain itu, Soegiharto juga menjelaskan, tahun ini perusahaan menargetkan laba perusahaan sebesar Rp.15,8 Miliar dengan pertumbuhan lebih dari 30%. Kita akan tancap gas dengan melakukan serangkaian perjanjian kerjasama baru antara lain dengan BPD Aceh, Bank Syariah Bukopin dalam waktu dekat, serta dengan organisasi intelektual Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI).

“Segenap manajemen Askrindo Syariah semakin optimis untuk mengembangkan jejaring bisnis guna meningkatkan kinerja perusahaan. Insha Allah akan membawa keberkahan dan pertumbuhan industri syariah di Indonesia,” pungkasnya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply