Lazada Rayakan Perpisahan Kwon Ji Yong (GD) kepada Penggemar di Indonesia

Lintas Bisnis.com Jakarta – Bintang pop Korea Selatan Kwon Ji Yong (GD) dan pemimpin boyband”‘Big Bang”, hari ini melapor untuk mengikuti wajib militer. GD menyampaikan salam pamit kepada penggemarnya di Indonesia dan Asia Tenggara melalui sebuah hadiah perpisahan.

Rapper, penulis, dan penyanyi GD telah mendaftar untuk wajib militer di Korea Selatan. Sebelum dia berpisah dengan para penggemarnya, GD sempat merancang paket hadiah khusus bagi para penggemarnya di Indonesia dan Asia Tenggara. Para penggemar bisa mendapatkan paket hadiah tersebut dari toko online resmi “GD Official Store” yang eksklusif hanya di Lazada.co.id

Dengan tema “The Floral Pathway”, paket hadiah eksklusif yang berisi memorabilia GD : Mug dengan cetakan tangan GD di salah satu sisinya; dilengkapi kotak rancangan GD dan notebook dengan motif yang cantik. Motif “floral” ini menjadi ciri khas dan lambang cinta GD kepada para penggemarnya yang clia sebut dengan istilah “Flowers”. Dengan harapan para penggemarnya akan terus mendapat kebahagiaan. Pada Satu Maret 2018 nanti para pecinta GD sudah bisa mendapatkan paket mewah dan eksklusif ini hanya di Lazada.co.id .

Untuk memanjakan para penggemarnya di Indonesia, hari ini Lazada mengadakan mini fans gathering bersama Ria SW, seorang YouTuber K-Pop lifestyle yang sudah tidak asing lagi dikalangan pecinta KPop di Indonesia. Pada acara tersebut Lazada mengajak fans melakukan unboxing produk ini untuk pertama kali di Indonesia. Lazada juga memberikan kesempatan bagl para penggemar menyampaikan pesan kepada GD yang akan diperlihatkan kepada GD berSama dengan para penggemar lainnya dari
Asia Tenggara.

Lazada menjadi satu-satunya e-commerce yang ditunjuk secara eksklusif untuk penjualan produk GD d‘l Indonesia dan Asia Tenggara. Kolaborasi ini merupakan baglan’ dari upaya Lazada untuk menghadirkan pengalaman belanja yang berbeda dan menarik untuk bagi generasi muda jaman Now yang haus dan suka akan hiburan.

Achmad Alkatiri, CMO Lazada Indonesia, menyampaikan “K-Pop sangat populer bagi para konsumen di Indonesia. Untuk memuaskan para fans, Lazada akan terus memperluas kemitraan dengan para pelaku dunia hiburan di Korea Selatan untuk dapat terus menawarkan produk dan merchandise lainnya dari para K-Pop Artist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *