Tahun 2018, Kawasan Industri ModernCikande Targetkan Penjualan 1 Triliun

Tahun 2018, Kawasan Industri ModernCikande Targetkan Penjualan 1 Triliun

Lintas Bisnis.com Banten – Salah satu Kawasan Industri terbesar di Indonesia, ModernCikande menjadi incaran bagi para investor lokal maupun luar negeri untuk berinvestasi Di Indonesia dengan cost yang sangat murah di bandingkan dengan kawasan industri lainnya.

Diatas lahan seluas 3175 Hektar dan bahkan hingga kini 250 investor mempercayakan kepada kawasan industri Modern Cikande untuk membangun pabrik dengan presentasi 60 persen investor lokal dan 40 persen investor Asing.

Direktur Utama PT. Modern Industrial Estat, Pascall Wilson mengatakan Kawasan Industri Modern Cikande adalah salah satu kawasan industri paling tua Indonesia dengan pelayanannya yang begitu lengkap.

“Kawasan Industri ModernCikande tentunya dilengkapi dengan infrastruktur berkualitas dengan memberikan fasilitas pendukung serta pengaturan kawasan yang terencana dengan sangat baik”, ujarnya kepada awak media di Pers Tour di Kawasan Industri Cikande Serang Banten (8/3/2018).

Menurutnya , Hunian  di Kawasan Industri Cikande ini dengan berbagai jenis macam industri yang meliputi industri kimia, pengolahan makanan, komponen otomotif, komponen Baja dan masih banyak lagi dan terus memberikan kontribusi cukup besar terhadap penerimaan negara dalam bentuk berbagai macam pajak.

Seperti diketahui, peran kawasan industri terhadap pengembangan sektor industri nasional sangat strategis dan signifikan.

Upaya pengembangan sektor industri di Indonesia , General Manager Erwin Wijaya juga menyampaikan upaya melakukan penjualan kawasan di tahun ini tentunya akan ada kenaikan.

“Marketing sale pada tahun 2017 lalu mencapai 700 miliar dan untuk tahun 2018 ini kami menargetkan sebesar 1 Triliun”, ujarnya.

Sampai saat ini lanjutnya,ada sekitar 180 Hektar tanah yang siap kami jual untuk investor yang ingin berinventasi di kawasan industri modern Cikande dengan eebagai akses tol pun akan di buka.

Dan kita ketahui, Modern Group memutuskan untuk mengaplikasikan pengalamannya selama puluhan tahun dalam bidang pengembangan properti dan industri dengan mendirikan kawasan industri Modern Cikande di awal tahun 1991.

Sampai saat ini, jumlah kawasan industri di Indonesia tercatat sebanyak 74 kawasan industri dengan total luas lahan mencapai 30 ribu hektar. Namun, lokasi kawasan industri tersebut 67% di antaranya masih terpusat di Jawa.(LB)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply