Tingkatkan Sinergi Bisnis, Askrindo Syariah Gelar Gathering Broker dan Agen

Tingkatkan Sinergi Bisnis, Askrindo Syariah Gelar Gathering Broker dan Agen

Lintas Bisnis.com Jakarta – PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah atau Askrindo Syariah menyelenggarakan Gathering Broker dan Agen di Morrissey Hotel Banguet Hall, Rabu (7/3). Menyusung tema “Bersinergi Membangun Bisnis”, kegiatan ini bertujuan untuk menigkatkan sinergi serta silahturahmi antara Askrindo Syariah dengan para Broker maupun Agen.

Direktur Utama Askrindo Syariah Soegiharto mengatakan, Gathering Broker dan Agen ini merupakan kegiatan pertama kalinya yang diselenggarakan oleh Askrindo Syariah guna merapatkan barisan serta kerjasama untuk mencapai target di tahun 2018.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatakan penjualan kita terkait dengan produk produk unggulan kami antara lain Kontra Bank Garansi, Suretyship dan lainnya,”ujar Soegiharto.

Dia menambahkan, pelaksanaan Gathering ini di awal tahun untuk memperkenalkan bisnis perusahaan dan bisnisnya. Kerjasama dengan broker dan agen dipercepat prosesnya dan setelah enam bulan akan dilakukan evaluasi atas hal hal yang perlu ditingkatkan serta diperbaiki guna menciptakan hubungan yang harmonis antara Askrindo Syariah, Broker dan Agen. “Mulai bulan ini kita sudah bisa langsung berjalan bersama sama dengan mereka,”ujarnya.

IMG-20180308-WA0008_crop_290x205

Sementara itu, sebagai perusahaan penjaminan berbasis syariah, Soegiharto menjelaskan, saat ini Askrindo Syariah akan berupaua melakukan one stop service untuk melayani seluruh kebutuhan nasabah dengan melakukan bundling product. Demikian pula crossing product untuk saling bersinergi baik penjaminan pembiayaan, transaksi perdagangan dan lain-lain.

“Keunggulan kita juga dengam adanya e-polis yang dapat mempermudah para nasabah nasabah kita dan saat ini tidak banyak perusahaan asuransi yang menerapkan e-polis seperti kita dan itu menjadi keunggulan di Askrindo Syariah,” terangnya.

Ditempat yang sama, Ketua Asosiasi Perusahaan Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia (APPARINDO) Harry Purwanto mengaku sangat senang dengan kegiatan gathering dengan Askrindo Syariah ini karena akan menciptakan peluang yang bagus untuk para broker dan agen serta menjadi salah satu alternatif baru.

“Ini merupakan peluang bisnis dan market yang sangat baik dan dengan kelebihan e-polis nya Askrindo Syariah kita bisa membranding serta meningkatkan service kita ke client kita karena e-polis sangat membantu kita untuk memberikan service yang lebih baik lagi,”ujar Harry.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply