Salshabilla Adriani Luncurkan Album “Jangan Pergi”

Salshabilla Adriani Luncurkan Album “Jangan Pergi”
Salshabilla Adriani

Lintas Bisnis.com Jakarta – Salshabilla Adriani, seorang penyanyi yang juga merupakan social media influencer telah meluncurkan single terbarunya yang berjudul Jangan Pergi’ pada Selasa (13/3/2018) di kawasan Kemang Jakarta.

Awalnya sebelum meluncurkan single ketiga, Salshabilla ingin meluncurkan album. Namun mengingat jadwal Ujian Nasional yang semakin dekat membuat dara cantik berusia 18 tahun itu menunda niatannya mengeluarkan album perdana.

“Tadinya mau album, cuma karena waktunya kepepet banget. Aku juga mau Ujian Nasional, jadi kayaknya enggak mungkin kalau garap album. Jadi ya aku putusin keluarin single dulu sebelum aku UN,” ungkap Salshabilla.

Namun bukan berarti Salshabilla tak jadi mengeluarkan album. Ia mengaku akan meluncurkan album pada akhir tahun 2018 ini.

“In sha Allah abis Ujian Nasional secepatnya balik lagi bikin album. Mungkin akhir tahun in sha Allah album keluar,” tutur Salshabilla.

Kendati saat ini jadwal Salshabilla begitu padat dengan kegiatan promosi. Namun ia mengaku tetap membatasi diri, karena baginya pendidikan merupakan prioritas utama.

“Paling kalau (promosi) radio pagi aja. Terus kalau keluar kota gitu weekend saja. Tapi itu pun harus bawa laptop untuk belajar,” tambahnya.

Sementara itu Pika Iskandar, pencipta lagu ‘ Jangan Pergi’ mengungkapkan “Lagu ini merupakan kisah pribadi dari Salshabilla dimana dia dan pacarnya LDR-an, lalu akhimya pacarnya sudah pulang kembali.

” Lirik lagu ini merupakan bentuk ungkapan rasa senang dan sekaligus untuk menyampaikan rasa sayang kepada pacarnya,” jelas Pika.

Lagu ‘Jangan Pergi’ ini diciptakan oleh Pika lskandar, yang merupakan Produser dari Eksis Banget. ini merupakan Single ke-3 dari Salshabilla,setelah single Sebelumnya yang berjudul ‘Malaikat Baik Maret 2017) dan ‘Cerita Kita’ (Juli 2017).

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply