Telecreative Jadi Solusi Bisnis Startup

Telecreative Jadi Solusi Bisnis Startup

Lintas Bisnis.com Tangerang – Semakin berkembangnya industri startup Di Indonesia menjadikan Perusahaan berlomba-lomba untuk berebut tempat dalam memperkenalkan produk-produk mereka yang kreatif dan inovatif.

Para pengusaha memilih Bisnis startup karena peluang yang masih sangat terbuka lebar untuk mengembangkan usaha dengan berbasis teknologi.

Melihat hal itu, Telecreative sebagai perusahaan web developer ingin menjadikan para pengusaha menjadi lebih kreatif dan inovatif lagi dalam bisnis startup.

Telecreative sendiri merupakan perusahaan startup yang memfokuskan diri membantu bagi siapapun yang ingin membangun sebuah startup namun terbentur keterbatasan penguasaan teknologi digital tersebut.

Chief Marketing officer Telecreative, Reinaldy Agung Pramudita mengatakan Telecreative ini ingin membantu orang yang punya ide untuk membangun startup, karena sekarang kendalanya adalah zaman maju dan orang banyak bikin aplikasi, tapi ternyata orang IT kurang.

“Hadirnya TeleCreative ini sebagai solusi bagi siapapun yang punya ide ingin membangun startup, kita bangunkan website dan mobile app nya dalam satu bulan jadi,” kata Reinaldo di ICE BSD, Tangerang, Rabu (14/3/2018).

Reinaldy menambahkan Setelah pengerjaan selesai, ada dua yang ditawarkan menyangkut maintenance yaitu bisa diserahkan kepada Telecreative atau ditangani oleh perusahaan itu sendiri.

TeleCreative tidak hanya pembuatan website developer dan mobile apps tetapi juga siap membantu dari segi multimedia yang mencakup design animasi, grafik design, brand awareness solution, serta rebranding logo.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply