Anak Perusahaan PT Askrindo, Resmikan 5 Kantor Agency Pemasaran

Anak Perusahaan PT Askrindo, Resmikan 5 Kantor Agency Pemasaran

Lintas Bisnis.com Padang – PT Askrindo menggandeng anak perusahaannya yakni PT Askrindo Mitra Utama atau PT AMU yang bergerak dibidang keagenan, meresmikan lima kantor agency secara serentak di 5 (lima) kota di Indonesia, Jumat (16/3).

Selaku pemegang saham PT AMU, Direktur Operational Ritel Askrindo, Anton Siregar mengatakan, pembukaan lima kantor Agency saat ini merupakan wujud nyata Askrindo akan hadir di setiap daerah yang belum tercover atau jauh dari jangkauan Kantor Cabang Askrindo.

“Pada hari ini PT AMU sudah mulai kickoff dengan membuka secara serentak lima kantor agency pemasaran yang tersebar di lima kota yaitu Pematang Siantar, Bukit Tinggi, Muara Enim, Dumai dan Indramayu, dan kita harapkan kedepan akan terus bertambah hingga mencapai 100 kantor agency tahun 2018 “ ujar Anton saat peresmiaan.

Anton menambahkan, pembukaan kantor kantor agency pemasaran ini bertujuan untuk memperluas jaringan dan layanan. wilayah pemasaran dan distribusi bisnis. Selain itu juga, untuk mengoptimalissi kegiatan bisnis di daerah-daerah yang belum ada kantor cabang Askrindo.

“Askrindo ingin hadir di setiap kota dan Kabupaten diseluruh Indonesia, seiring dengan arah kebijakan Pemerintah yang membangun daerah mulai dari desa, Kabupaten, Kota Madya sampai Provinsi, dan PT Askrindo sebagai BUMN ikut aktif dalam mendukung program pemerintah ujarnya.

Tidak hanya itu, Anton Siregar menjelaskan, tahun ini PT Askrindo juga akan membuka lima Kantor Cabang Askrindo di daerah Indonesia timur. Menurut Anton, ini juga bagian dari komitmen PT Askrindo turut hadir membangun Indonesia bagian timur. Lebih jauh lagi, merupakan wujud komitmen BUMN bisa hadir di seluruh penjuru nusantara khususnya PT Askrindo hadir untuk mengcover kepentingan kepentingan per asuransian.

PT Askrindo juga memiliki misi menjadi market leader di tahun 2020, dengan pembukaan kantor kantor agency pemasaran ini diharapkan akan membantu menjadikan PT Askrindo Market Leader tahun 2020. Sebagai perusahaan asuransi milik pemerintah, PT Askrindo tidak hanya perusahaan penjaminan kredit saja, akan tetapi PT Askrindo juga memiliki serangkaian produk lainnya antara lain general insurance serta personal accident.

“General insurance dan personal accident sangat membantu masyarakat-masyarakat di daerah khususnya Kabupaten, hingga Kota dan juga Provinsi,” katanya.

Sementara itu, PT Askrindo Mitra Utama (AMU) sendiri merupakan satu dari tiga anak usaha PT Askrindo yang bergerak dalam bidang keagenan yang senantiasa menjalankan peran dan fungsinya sebagai penyedia jasa keagenan untuk pemasaran produk-produk utama yang dimiliki oleh PT Askrindo.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply