Ciptakan ONE-STOP Digital Retail Experience,  Kawan Lama dan Mas Luncurkan Kl KIOSK

Ciptakan ONE-STOP Digital Retail Experience,  Kawan Lama dan Mas Luncurkan Kl KIOSK
Direktur MCAS, Mohammad Anis Yunianto bersama Direktur Pemasaran Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi

Lintas Bisnis.com Jakarta – Kawan Lama Retail,  anak usaha PT Kresna Graha Investama Tbk (KREN), meiuncurkan Kl KIOSK, kios digital revolusioner. Dengan menyediakan beragam layanan pembayaran tagihan rutin dan pembelian produk digital dalam satu mesin, menghadirkan kemudahan akses dan eiisiensi bagi pelanggannya. 

Kawan Lama Retail adalah jaringan ritel produk perlengkapan rumah tangga, fumitur dan gaya hidup ternama di lndonesia yang menaungi ACE dan INFORMA, berkolaborasi dengan PT M Cash lntegrasi Tbk (MCAS). 

Direktur Pemasaran Kawan Lama Group,  Nana Puspa Dewi mengatakan, teknologi digital saat ini semakin kompetitif dalam berbagai sektor industri. Sebagai salah satu bisnls yang berkembang, Kawan Lama Retail tentu mengikuti tren positif yang terjadi, salah satunya melalui produk layanan berbasis digital. 

“Sebelumnya, kami telah meluncurkan www.ruparupa.com sebagal authorized online retailer Kawan Lama Group sena aplikasi mobile. Kali ini kami bekerjasama dengan MCAS menghadirkan KL Kiosk di toko ACE dan lNFORMA untuk melanjutkan komitmen dalam pengembangan layanan untuk kepuasan pelanggan setia menghadirkan digital retail experience, ” ujar Nana di Jakarta,  Jumat (23/3).

KL Kiosk memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran tagihan rutin, antara lain listrik, air, telepon hingga asuransi dan iuran jaminan kesehatan. Sedangkan, produk digital yang dapat dibeli antara lain pulsa listrik dan telepon, paket data intemet, tour dan travel, tiket konser dan perrunjukan, transaksi e-commerce, voucher game, voucher restoran, hingga top up e-money. Seiain itu, pelanggan juga bisa melakukan pembelian SIM Card clan kartu e-maney dengan registrasi secara otomatis. 

‘”Kehadiran KL Kiosk ini kami harapkan dapat memberikan Iayanan ekstra bagi pelanggan kami. Tidak hanya berbelanja, pelanggan juga kami berikan kemudahan untuk transaksi pembayaran tagihan rutin dan pembelian pmduk digital sekaligus di satu tempat,” tambah Nana. 

Menanggapi kerjasama dengan Kawan Lama Retail, Mohammad Anis Yunianto selaku Direktur MCAS menyampaikan, melalui kerjasama ini, MCAS sebagai sebagai penyedia teknologi Kl Kiosk serta digital contents aggregator secara eksklusif akan menyediakan akses terhadap layanan-layanan yang ada di dalam Kl Kios. Serta melakukan kustomisasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan Kawan Lama Retail sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi para pelanggan Kawan Lama Relasi.

“Model bisnis yang terintegrasi dan jangkauan yang luas adalah dua hal kunci dalam strategi bisnis kami. Sesuai dengan visi kami, kami ingin menjangkau lebih banyak orang dan mempermudah kehidupan seharI-hari mereka. Jaringan Kawan Lama Retail yang tersebar dl seluruh lndonesia dengan traffic pelanggan yang besar datang setlap harinya ke toko dan outlet menjawab semua hal tersebut, ” ungkap Anis. 

Memeriahkan peluncuran KL Kiosk, MCAS menghadirkan penawamn menarik bagi pelanggan vans berbelanja minimal Rp. 250 ribu di ACE atau INFORMA berupa voucher Rp. 10 ribu yang dapat di-reedem untuk pembelian chatime atau pulsa di KL Kiosk pada periode hingga 28 Maret 2018.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply