Asuka Gelar Kontes Modifikasi Mobil Antar Komunitas

Asuka Gelar Kontes Modifikasi Mobil Antar Komunitas

Lintas Bisnis.com Jakarta – Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen sekaligus mempromosikan produk-produknya, Asuka Car TV mengadakan gathering komunitas mobil se-Jabodetabek sekaligus merayakan hari jadinya yang kedua Citypark Business Districk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Acara dengan tema My Community My Family yang merupakan ajang temu komunitas mobil se-Jabotabek, dalam perayaan tersebut juga disemarakkan dengan berbagai acara menarik seperti kontes audio yang diikuti oleh anggota komunitas mobil.

Erik Lim Direktur Asuka Digital Car TV, mengatakan, Asuka Car Community Gathering ididedikasikan bagi mereka yang selama ini telah mendukung Asuka sebagai produk hiburan dalam mobil yang tak pernah berhenti berinovasi dan menginspirasi pengguna kendaraan.

20180324_113156_crop_290x205

“Dengan tema My Community My Family, maka kami juga undang praktisi otomotif untuk memberi wawasan bagaimana merawat mobil dengan benar, kemudian ada juga Pahami sebagai komunitas pengusaha aksesoris mobil,” ujar Erik di kantor Asuka Car Tv, Sabtu (24/3/2018).

Erik Lim menambahkan dengan melalui My Community My Family ini, Asuka Car Tv ingin lebih memperkenalkan Asuka sebagai penyedia layanan digital TV untuk mobil.

“Banyak orang belum tahu bahwa di Indonesia ini ada digital TV yang punya kualitas siaran lebih jernih. Dan itu bisa ditangkap seperti halnya frekuensi radio. Jadi sebenarnya semua orang bisa menikmati layanan digital TV selama audi mobilnya memiliki monitor,” ujarnya

Selain kontes, acara My Community My Family ini juga diisi oleh beragam booth dari anggota Pahami Live DJ, Live Music, Games antar komunitas, dan Family Contest.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply