Sambut Long Weekend, Ancol Hadirkan SkyBox & Dragon Race

Sambut Long Weekend, Ancol Hadirkan SkyBox & Dragon Race
Wahana Luncur Baru Dragon Race dan SkyBox

Lintas Bisnis.com Jakarta – Jelang liburan panjang, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk telah menghadirkan dua wahana seluncur terbaru yang berada di Atlantis Water Adventure, yaitu Dragon Race dan SkyBox. Dua wahana terbaru ini resmi dioperasikan Selasa (27/3/2018). Wahana ini dijamin bakal memacu adrenalin Anda sekalian.

Direktur Utama Taman Impian Jaya Ancol, Paul Tehusijarana mengatakan, dua wahana baru ini dibuat untuk menjawaba tantangan dan kompetisi antar waterpark yang ada di Indonesia. Diakuinya kompetisi antar waterpark sekarang sangat-sangat ketat, di Jakarta saja ada beberapa waterpark.

“Tapi kami optimis jumlah pengunjung tahun ini bisa tumbuh 20 persen atau kami menargetkan mencapai 1 juta pengunjung hingga akhir tahun,”ujar Paul.

Ia juga berharap wahana baru tersebut dapat mendongkrak pendapatan Atlantis Water mencapai Rp 60 miliar. Dragon Race sendiri di datangkan dari Turki yang memiliki empat jalur berdampingan dengan panjang mencapai 116,6 meter.

Dengan demikian, para pengunjung akan dapat saling beradu cepat sampai ke ujung seluncuran. Sebelum memulai berseluncur, setiap pengunjung wajib menggunakan matras khusus yang sudah disediakan.

Sedangkan sensasi mendebarkan bisa ditemui di wahana Sky Box didatangkan dari Kanada. Di wahana ini pengunjung masuk ke dalam sebuah tabung kaca. Setelah hitungan mundur, lantai tabung akan terbuka kemudian pengunjung akan merasakan sensasi jatuh bebas pada kemiringan 80 derajat dari ketinggian 14 meter.

Kecepatan luncur dari wahana ini 56 km/jam atau setara dengan 5 detik di seluncuran sepanjang 78,6 meter. Namun tidak semua orang bisa menikmati kedua wahana seluncur baru ini, ada syaratnya, yaitu minimal tinggi badan 120 cm.

“Adapun Skybox ini nomor dua di Indonesia, tapi satu-satunya di Indonesia. Pihaknya juga akan terus menambah variasi wahana sehingga membuat orang makin lama menikmati Atlantis,” tutupnya

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply