5th Anniversary Komunitas Mobil Silverians Akan Hadir di Bandung

5th Anniversary Komunitas Mobil Silverians Akan Hadir di Bandung

Lintas Bisnis.com Jakarta – Silver Cars Community Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama “Silverians” genap berusia 5 tahun pada 2018. Berdiri pada tanggal 16 Februari 2013, Silverians merupakan komunitas otomotif dari pemilik, pemerhati dan penggemar kendaraan warna Silver yang tidak membatasi hanya dalam jenis mobil tertentu melainkan semua jenis dan type kendaraan.

Silverians 5th Anniversary adalah salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh komunitas Silverians dalam rangka memperingati hari ulang tahun dan bertujuan untuk menjalin serta mempererat silaturahmi antar anggotanya dari seluruh Indonesia.

Dengan tema “Satu Hati, Satu Warna Dalam Satu Kebersamaan” Silverians akan merayakan peringatan Hari Ulang Tahun yang ke 5 tahun dengan konsep family gathering sederhana. Acara ini merupakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat yang selalu menyertai langkah komunitas hingga mencapai usia 5 tahun sekaligus ajang silaturahmi antar anggota beserta keluarganya.

Perayaan Silverians 5th Anniversary berbeda dengan perayaan sebelumnya karena diadakan di luar Jabodetabek untuk pertama kalinya bersamaan dengan acara serah terima jabatan pengurus nasional periode 2018 – 2020.

Adapun puncak perayaan 5th Anniversary Silverians akan di gelar pada tanggal 30 – 31 Maret 2018 di Hotel & Banquet Panorama Lembang, Jawa Barat dengan Silverians Chapter Parijz van Java Bandung sebagai tuan rumah.

Pada perayaan kali ini rencananya akan dilaksanakan beberapa kegiatan seperti pemotongan kue ulang tahun, makan malam bersama, hiburan, fun games, mini kontes, zumba, dan pembagian doorprize. Dan disela-sela perayaan tersebut, akan dilangsungkan pula serah terima pengurus-pengurus nasional, perkenalan pengurus chapter-chapter Silverians dan pengesahan terbentuknya chapter baru Silverians.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply