Tiga Ponsel Pintar Honor Hadir di Indonesia

Tiga Ponsel Pintar Honor Hadir di Indonesia

Lintas Bisnis.com Jakarta – Honor, merek elektronik (e-brand) ponsel pintar pencetus tren Yang sedang berkembang pesat dan berjiwa muda meluncurkan Honor 9 Lite, Honor View 10, dan Honor 7X hari ini di Indonesia. Acara peluncuran dipenuhi dukungan lebih dari 400 mitra bisnis, media, tokoh berpengaruh, dan penggemar Honor, menandai masuknya Honor secara resmi ke Indonesia.

Presiden Honor George Zhao mengatakan “Kami sangat senang untuk menginjakkan kaki di pasar Iain di Asia Tenggara, di mana kami melihat potensi dan peluang yang luar biasa.

“Kami berharap untuk mengejutkan, mengesankan, dan melengkapi pasar Indonesia dengan kualitas, layanan, dan inovasi teknologi produk Honor yang tak tertandingi. Honor akan mempengaruhi dan menularkan komunitas muda di sini dengan keunikan semangat merek kami, dan tumbuh secara terus-menerus bersama mereka.” kata George Zhao.

Sementara itu James Yang, Presiden Honor Indonesia mengatakan “Indonesia menyambut perangkat Honor yang sangat mudah diakses serta dilengkapi kinerja yang premium. Kami merasa terhormat menyadari kehadiran kami dirayakan oleh mitra dan komunitas penggemar kami.

“Produk Honor dibuat secara local. Kami bertekad untuk terus membawa produk dan pengalaman yang lebih menarik kepada konsumen di sini.” kata James Yang.

Honor membawa tiga produk dari smartphone juaranya ke Indonesia. The Honor 9 Lite menampilkan quad-lens, segmen kamera terdepan, dan kaca 2,5D yang dirancang indah dengan efek seperti cermin, memiliki kamera 13MP + 2MP duallens di bagian depan dan belakang. Honor 9 Lite di bandrol seharga Rp2.499.000.

Honor View 10 menawarkan teknologi AI dan kinerja yang luar biasa. Dilengkapi dengan Neural-Network Processing Unit (NPU) bertenaga Kirin 970, Honor View 10 memberikan fitur AI, termasuk teknologi Pengenalan Lokasi dan Obyek secara Real-Time yang diperkuat AI dan kinerja 500% lebih cepat daripada ponsel pintar lainnya. Untuk memastikan kinerja yang ekstrim, ponsel ini didukung oleh CPU ARM Cortex octa-core dan GPU 12-core Mali-G72 yang pertama di pasaran.
Honor View 10 di bandrol seharga Rp7.299.000.

Honor 7X menampilkan Honor FullView Display dengan kinerja tertinggi
didukung oieh prosesor Kirin 659 octacore Honor 7X juga dilengkapi dengan layar FullView hingga ke tepi tanpa rangka bezel, dengan rasio layar 18: 9 dan di bandrol seharga Rp3.499.000.

Honor juga mengumumkan kemitraannya dengan platform e-commerce Shopee, aplikasi streaming musik Joox, platform sosiai video musik singkat Tik Tok, aplikasi kamera stiker swafoto menyenangkan Camera 360, aplikasi live-streaming Bigo Live, Live.me, dan Nonolive, dan permainan battle royale populer Rules of Survival.

“Bekerja sama dengan mitra-mitra strategisnya dan komunitas Honor, Honor akan terus bersama menciptakan (co-create) pengalaman merek tidak seperti yang lain untuk para fasih digital di Indonesia,” pungkas James Yang.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply