JIEPMAGZ Terima Penghargaan E-Magazine Terbaik PR Indonesia Award 2018

Lintas Bisnis.com Jakarta – Memasuki akhir triwulan pertama tahun 2018 PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung kembali meraih penghargaan bergengsi dalam event Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2018 pada kategori ‘Owned Media Bronze Winner’ yang diselenggarakan di kota Surabaya, Jawa Timur. Dalam kesempatan ini, Penyerahan trophy penghargaan PRIA 2018 diterima oleh Komisaris PT JIEP Bambang J Pramono.

Selama kurang lebih 3 bulan proses penjurian, tim dewan juri yang diketuai oleh Asmono Wikan selaku Founder & CEO PR Indonesia memutuskan JIEP meraih award dalam kategori Media Korporasi (Owned Media) terbaik dengan sub kategori E-Magazine.

Direktur Utama PT JIEP, Landi Rizaldi Mangaweang, saat ditemui di lokasi acara mengatakan diraihnya penghargaan PRIA 2018 pada sub kategori E- Magazine oleh JIEP merupakan wujud konkret korporasi dalam bertransformasi khususnya dalam bidang keterbukaan informasi.

JIEPMAGZ merupakan salah satu wadah perusahaan dalam penyampaian informasi terkait kebijakan perusahaan, berita terkini seputar Kawasan Industri Pulogadung, rubrik ragam yang isinya opini dari para ahli hingga testimony dari para tenant maupun investor kepada seluruh masyarakat dan stakeholder PT JIEP.

“Dengan diraihnya penghargaan yang prestisius ini, kami semakin termotivasi dalam melakukan publikasi juga keterbukaan informasi seputar JIEP kepada para stakeholder. Kedepannya kami akan terus meningkatkan mutu dan juga kualitas JIEPMAGZ mulai dari cover, konten, hingga rubrikasi agar para peminat JIEPMAGZ setiap edisinya terus meningkat” ujarnya

Ia menambahkan JIEPMAGZ di 5 edisi sebelumnya masih diterbitkan dengan format Print Magazine,  memasuki edisi ke 6 telah merubah format menjadi Digital Magazine.

“Seiring dengan dinamisnya persaingan bisnis yang saat ini didominasi dengan segala hal berbalut digitalisasi, JIEPMAGZ pun perlahan merubah format.  Sebelumnya JIEPMAGZ dicetak sebanyak 1000 eksemplar per 3 bulannya ke depannya formatnya diubaj menjadi digital Magazine. Jadi para pembaca hanya cukup mengunjungi website kami di www.jiep.co.id, kemudian klik kanal informasi, selanjutnya klik kolom JIEPMAGZ,” tambahnya

Sebagai informasi tambahan, JIEP Magazine (JIEPMAGZ) pada Februari 2018 juga berhasil meraih E-Magazine terbaik dalam ajang InHouse Magazine Awards (Inma Awards) yang diselenggarakan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *