PlayScape, Taman Bermain Multimedia Pertama di Indonesia

Lintas Bisnis.com Tangerang – Supermal Karawaci meluncurkan PlayScape, Sebuah wahana permainan multimedia unik pertama di Indonesia yang menawarkan tantangan dan pengalaman perjalanan melintasi alam semesta.

Ada tiga area bermain multidimensi yang tersedia adalah Interstellar, Space Creator, dan Space Explora yang semuanya menawarkan pendekatan konsep edutainment di Indonesia yang dirancang untuk menumbuhkan keingintahuan anak -anak.

Founder PlayScape, Samuel Tsang menjelaskan PlayScape merupakan permainan multimedia unik pertama di Indonesia yang memberikan pengalaman tak terlupakan untuk anak-anak dengan menawarkan tiga stasiun permainan yang berbeda.

IMG_20180404_073319-310x194

“PlayScape dirancang untuk menumbuhkan keingintahuan anak -anak serta memberikan imajinasi sebagaimana mereka sedang melakukan perjalanan ke ruang angkasa,” ujar Samuel Tsang saat jumpa media di Supermal Karawaci Tangerang, Selasa (4/4/2018).

Samuel Tsang menambahkan Stasiun Interstellar menawarkan aneka hiburan edutainment termasuk didalamnya permainan pasir penuh sensor dan permainan ini dibuat agar para pengunjung dapat belajar topologi bumi dengan tampilan begitu unik.

“Terinspirasi dari Singapore Art Museum, kami mengajak pengunjung menjelajah galaksi dan mempelajari tata surya. Menggabungkan seni dan teknologi sensor gerakan canggih,” ujar Samuel.

PlayScape menjadikan taman bermain Multimedia pertama dl Indonesia yang di dedikasikan bagi anak – anak usia 1 sampai 12 tahun. Taman sekaligus wisata edukatif ini, hadir mulai tanggal 1 April hingga 3 Juni 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *