Chatime Ajak Pelanggan Berkreasi Melalui Program “It’s Your Good Time to Shine”

Chatime Ajak Pelanggan Berkreasi Melalui Program “It’s Your Good Time to Shine”

Lintas Bosnia.com Tangerang – Chatime, minuman brewed tea populer di Indonesia terus mendekatkan diri dengan pelanggan, salah satunya melalui serangkaian acara dan program sepanjang tahun. Mengusung tema It’s Your Good Time to Shine, acara dimulai dengan dengan design cup competition, peluncuran desain kartu member terbaru, hingga kegiatan sosial berupa donasi buku.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan “It’s Your Good Time to Shine kami selenggarakan sebagai wadah bagi pelanggan untuk menunjukan kreasi dan ekspresi mereka salah satunya melalui kegiatan design cup competition. Nantinya, program ini akan ditutup dengan acara It’s Your Stage, program adu bakat tahunan Chatime yang akan dilaksanakan pada akhir tahun ini. Program ini kami harapkan bisa menjadi ajang untuk mengisi waktu dengan positif, sesuai dengan moto Chatime Good Tea Good Time”.

Design cup competition dilaksanakan pada periode 9 April – 23 Juni 2018 yang dapat diikuti oleh seluruh member Chatime tanpa batasan usia. Peserta kompetisi ditantang untuk berkreasi membuat desain bertema Holiday, dan hasil karya pemenang akan digunakan sebagai desain gelas untuk menu seasonal Chatime edisi akhir tahun. Chatime menyediakan hadiah iMac, tablet grafis (Wacom), Bluetooth Headphone, dan voucer untuk juara satu, kamera Leica dan voucer untuk juara 2, serta voucer ratusan ribu untuk tiga pemenang favorit yang akan diumumkan pada tanggal 11 Juli 2018. Mekanisme kompetisi dapat dilihat di sosial media Chatime (Facebook, Instagram, Twitter @Chatimeindo).

Selain design cup competition, Chatime baru saja menghadirkan desain kartu member terbaru. Jika sebelumnya menggunakan karakter Baby Tea (ikon Chatime), desain kartu baru menggunakan bentuk daun teh yang unik dengan ukuran yang lebih kompak sehingga lebih mudah disimpan di dalam dompet atau tas.

Sejak diluncurkan tahun 2013 lalu, saat ini sudah lebih dari 950 ribu member Chatime merasakan keuntungan yang diberikan, yaitu 1 PointTea untuk setiap nilai pembelanjaan Rp. 5 ribu yang bisa ditukarkan dengan 1 cup regular Chatime menggunakan 50 PointTea, menjadi orang pertama yang tahu promo dan event Chatime, serta berkesempatan mendapat hadiah spesial di hari ulang tahun. Khusus periode hingga 26 April pada hari Senin – Kamis, Chatime memberikan penawaran spesial kepada member berupa gratis 1 regular cup hanya dengan menukarkan 30 PointTea.

Sebagai bentuk kepedulian dan sesuai dengan pilar Kawan Lama Foundation dalam bidang pendidikan, Chatime juga melakukan aksi sosial dengan mengajak berbagai kalangan seperti para pelanggan, karyawan, pelajar, hingga rekan media untuk donasi buku edukasi, melengkapi perpustakaan keliling yang bertujuan untuk meningkatkan minat baca dan memenuhi kebutuhan ilmu pengetahuan.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari program donasi Mobil Perpustakaan Keliling yang dilakukan pada perayaan pembukaan gerai Chatime ke-200, dan telah beroperasi pada pertengahan Oktober 2017 di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply