Indogreen Environment & Forestry Expo 2018 Dukung Potensi Wisata Alam Indonesia

Indogreen Environment & Forestry Expo 2018 Dukung Potensi Wisata Alam Indonesia

Lintas Bisnis.com Samarinda – Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia bekerja sama dengan PT. Wahyu Promocitra kembali menggelar rangkaian acara Pameran “Satu Dasawarsa Indogreen Environment & Forestry Expo 2018“ yang berlangsung dari tanggal 5 – 8 April 2018 di Samarinda Convention Hall, Kalimantan Timur.

Pameran Indogreen Environment & Forestry Expo bertujuan untuk mengangkat peran serta dan kontribusi sektor kehutanan dibidang Pesona Potensi Taman Nasional Indonesia dan taman wisata alam, dan Pesona Potensi Produk Hutan Indonesia Non Kayu, termasuk Jasa Lingkungan energy Baru Terbarukan, Air, Tanaman Obat, Makanan, serta Teknologi pemanfaatan potensi kehutanan tersebut.

Direktur Utama PT. Wahyu Promo Citra WP Citra Exhibition, M. Sukur Sakka, mengatakan tema tersebut dipilih bermaksud untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat.

“Seluruh rangkaian acara dan kegiatan Pameran Indogreen Environment & Forestry Expo 2018 diharapkan dapat menjadi sarana sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat khususnya generasi muda untuk mencintai dan berkontribusi dalam pelestarian hutan Indonesia,” kata Sukur, Kamis (5/3/2018).

Pameran tersebut menampilkan Diorama Hutan dengan tema ” Eksotisme Hutan Borneo” yang bertujuan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang situasi hutan Indonesia, hasil perhutanan sosial dan kegiatan suku pedalaman di hutan kalimantan (Borneo).

IMG-20180408-WA0084-310x174

Pengunjung dapat menikmati acara-acara hiburan dan berbagai lomba serta games seru dengan hadiah-hadiah yang sangat menarik.

Bagi masyarakat yang senang berfoto dan selfie, kami menyediakan media berfoto interaktif yaitu Photo Wall 3 Dimensi dengan background Hutan Indonesia yang sangat menarik.

Seluruh rangkaian acara dan kegiatan Pameran Indogreen Environment & Forestry Expo 2018 diharapkan dapat menjadi sarana sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat khususnya generasi muda untuk mencintai dan berkontribusi dalam pelestarian hutan Indonesia.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply