Holiday Inn Express Jakarta International Expo Jadi Solusi Liburan Akhir Pekan

Holiday Inn Express Jakarta International Expo Jadi Solusi Liburan Akhir Pekan

Lintas Bisnis.com – Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan satu-satunya hotel yang berada di dalam kawasan Jakarta International Expo. Terletak di pintu 6 Jalan Arena Pekan Raya membuat hotel bintang 3 plus ini menjadi salah satu akomodasi terbaik untuk berbagai pameran dan acara yang diselenggarakan di Jakarta International Expo. Namun tidak hanya itu saja, sebagai hotel yang juga berlokasi tidak jauh dari kawasan hiburan seperti Taman Impian Jaya Ancol, membuat hotel ini juga digemari oleh kalangan tamu leisure baik dari dalam negeri maupun turis asing yang ingin menghabiskan akhir pekannya di Jakarta.

Untuk mengakomodasi kebutuhan tamu leisure, Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan “Weekend Summer Getaway” sebagai solusi untuk para tamu yang ingin menghabiskan libur akhir pekannya.

Para tamu dapat mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol yang berlokasi kurang dari 10km dan dapat ditempuh selama 15 menit dengan menggunakan mobil. Holiday Inn Express memberikan dua tiket masuk ke Taman Impian Jaya Ancol untuk para tamu yang ingin menginap dan juga berlibur pada akhir pekan. Nantinya, para tamu dapat berlibur di tepi pantai Ancol sambal menikmati pemandangan teluk Jakarta yang indah.

Untuk para tamu yang senang berpetualang di taman bermain, para tamu dapat mengunjungi Dunia Fantasi yang memiliki berbagai wahana yang seru hingga ekstrim. Untuk para pecinta dunia laut dapat mengunjungi Sea World dan untuk para pecinta wisata alam, bersepeda dan berolahraga dapat mengunjungi Eco Park. Para tamu dapat menambah biaya masuk di masing-masing lokasi yang ingin dikunjungi. Promosi ini berlaku dari 15 April 2018 – 31 May 2018 dengan harga IDR 775,000,nett para tamu berhak menginap di Standar Room per malam serta mendapatkan dua tiket masuk Ancol juga termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

“Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang berlokasi sangat strategis dan dekat dengan Taman Impian Jaya Ancol, ingin memberikan paket liburan hemat yang dapat dinikmati oleh para tamu yang ingin rehat sejenak dari kesibukan kota Jakarta dan pekerjaan sehari-hari. Oleh karena itu Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan penawaran spesial untuk menjawab para kebutuhan tamu yang ingin berlibur sejenak di kota Jakarta.” ujar Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki total 243 kamar Standard dengan berbagai fasilitas hotel yang mencakup:

Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama menginap.
Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik.

Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari.

Power showers yang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus.
Gym Center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah dan Self-service pusat bisnis dan binatu.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan.

Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply