ASUKA Siap Hadirkan Produk Terbaru di IIMS 2018

ASUKA Siap Hadirkan Produk Terbaru di IIMS 2018

Lintas Bisnis.com Jakarta – Minggu inilah yang ditunggu-tunggu para pecinta otomotif. Dari memburu mobil baru, sampai mencari produk aksesoris pelengkap kendaraannya, masyarakat pun sudah siap menantikan IIMS 2018 ini dimulai. Semua brand otomotif dan aksesoris pun sudah siap untuk menghadirkan produk unggulannya hanya untuk Anda, para pengunjung IIMS 2018. Kali ini Asuka juga tidak akan melewatkan kesempatannya untuk memperkenalkan produk barunya.

ASUKA A-CAST Smartphone Mirroring Box.

Gaya hidup masyarakat modern kian hari semakin bergantung dengan keberadaan gadget yang sangat terasa sekali, khususnya Smartphone. Hampir di segala aktifitas sehari-hari seseorang selalu lekat dengan produk teknologi canggih ini, karena dengan barang sekecil ini mampu menyelesaikan banyak pekerjaan dan menghubungkan dengan banyak orang dalam satu waktu. Saat berkendaraan pun banyak orang tetap aktif dengan barang kesayangannya ini, padahal hal itu amat membahayakan karena dapat menyebabkan kecelakaan. Namun hal itu sekarang bisa ditanggulangi dengan hadirnya ASUKA yakni A-CAST Smartphone Mirroring Box.

ASUKA senantiasa berinovasi dalam melahirkan produk-produk terbaru yang dapat membantu para pengguna kendaraan khususnya mobil dalam menjalani rutinasnya sehari-hari. A-CAST Smartphone Mirroring Box. Smartphone Mirroring sendiri adalah sebuah produk yang memudahkan pengguna mobil dalam mengakses Smartphone saat berkendara. Dengan alat canggih ini, pengguna yang ingin melakukan Smartphone-Mirroring ke Head unit mobil, dapat melakukan dengan mudah walaupun Head unit di mobil Anda belum memiliki fitur Mirroring dari Smartphone.

Youtube, Spotify dan media hiburan lainnya lebih mudah diakses

Tekanan untuk meningkatkan produktivitas menggoda banyak orang untuk terus menggunakan ponsel, bahkan ketika kita ada di belakang kemudi. Ironisnya, meski hampir semua pengemudi tahu benar bahwa berkendaraan sambil menggenggam ponsel di tangan itu tidak aman, namun tetap saja dilakukan, biasanya ketika melihat aplikasi navigasi.

Begitu pula penumpang lain dalam kendaraan yang seringkali ingin menikmati video ataupun musik di dalam kendaraan tapi terkendala oleh kecilnya layar Smartphone serta efek suara yang terbatas dari Smartphone. Solusi untuk permasalahan itu adalah menggunakan A-CAST Smartphone Mirroring Box.

A-CAST dirancang khusus untuk pemakaian dalam mobil agar lebih nyaman saat berkendara karena dapat melihat display layar Smartphone pada layar Head unit seperti menayangkan Youtube, Navigasi, menonton film, mendengarkan musik favorit serta fitur lainnya yang ada dalam Smartphone Anda. Jadi dengan menggunakan A-CAST pengemudi dapat berkendaraan tanpa harus ribet menggenggam Smartphone dan juga membantu penumpang menjadi lebih nyaman saat mengakses hiburan yang diinginkan.

Support Android maupun iOS

Smartphone yang saat ini beredar serta dimiliki banyak orang memiliki sistem operasi untuk mengaktifkannya. Cukup banyak system operasi yang digunakan pada Smartphone namun yang paling umum digunakan adalah Android dan iOS. ASUKA A-CAST Smartphone Mirroring Box bisa mengakomodir para pengguna Smartphone yang menggunakan sistem operasi Android atau pun iOs. Sementara untuk outputnya tersedia dengan pilihan port HDMI dan RCA.

Acast ini sendiri di design khusus untuk penggunaan di dalam mobil. Banyak dongle yang ada di pasaran sekarang sebenarnya bukan dirancang untuk dipakai di mobil, melainkan untuk penggunaan di TV Rumah, yang cenderung memiliki kondisi kelistrikan, suhu yang lebih stabil, serta tidak bergerak. Acast sudah teruji lebih baik dalam koneksi dan keawetan untuk dipakai di mobil yang memiliki kondisi lebih ekstrim.

Asuka sendiri memberikan garansi 2 tahun untuk produk Acast ini. Selain itu, para pengguna Smartphone juga tidak perlu khawatir dengan OS smartphone yang sering update berkala, karena seiring dengan itu Acast juga dapat melakukan update secara Over The Air (OTA), sehingga akan selalu compatible dengan Smartphone pengguna.

Jadi lengkapi mobil kesayangan Anda sekarang juga dengan ASUKA A-CAST Smartphone Mirroring Box agar berkendaraan jadi lebih nyaman serta lebih fokus tanpa tangan harus terus disibukan memegang Smartphone saat berkendaraan di jalan.

Untuk merangkum beberapa keunggulan A-CAST Smartphone Mirroring Box, adalah sebagai berikut:

-Smartphone Connectivity for iOS & Android.
-Robust & Stable WiFi Link Connection under Auto-Environment
-Easily Set-Up
-Specially Designed for In-Car Use
-Lifetime OTA Software Update.
-HDMI & RCA Output.

Dengan pemasangan yang mudah dan tidak merusak sistem di dalam kendaraan, Asuka ACAST Smartphone Mirroring Box membuat Anda tidak ada keraguan lagi untuk mencoba produk baru Asuka ini. Sampai jumpa di pameran IIMS 2018, Hall B, PAHAMI VILLAGE, pada tanggal 19-29 April 2018.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply