Anker Hadirkan Pengeras Suara Berkoneksi Bluetooth Dengan Bass Soundcore Pro+

Anker Hadirkan Pengeras Suara Berkoneksi Bluetooth Dengan Bass Soundcore Pro+

Lintas Bisnis.com Jakarta – Kali ini produsen power bank premium asal Amerika ANKER meluncurkan speaker berkoneksi Bluetooth generasi selanjutnya dengan kekuatan suara pada bass yang lebih menonjol. Perpaduan antara suara desingan twitter dan juga suara bass membuat perangkat pengeras suara ini menjadi pengeras suara yang berkelas.

Mengeluarkan produk pengeras suara bukanlah untuk pertama kalinya bagi ANKER. Sebelumnya ANKER juga telah merilis pengeras suara dengan koneksi Bluetooth dengan berbagi tipe dan ukuran. Sukses dengan produk audio sebelumnya yang juga sukses dipasar International, ANKER kembali mencoba menggebrak pasar audio dengan produk barunya yang bertajuk Soundcore Pro+ 25W.

Menyematkan kata pro pada belakang tipe dari produk ini memang menggambarkan kualitas suara yang dihasilkan sepadan dengan spesifikasinya. Dilengkapi dengan spesifikasi penguat BassUp dan juga ketahanan penggunaan baterai yang dilengkapi dengan 8000 mAh, speaker ini sanggup memainkan musik selama 18 jam non stop dan dentuman bass yang serasi. Keharmonisan teknologi pada suara ini menjadikan perangkat ini mempunyai spesifikasi yang bisa di andalkan.

Selain itu Soundcore pro+ 25W juga dilengkapi dengan teknologi IPX4 water resistance, seperti yang diketahui, water resistence dengan rating IPX4 merupakan perangkat dengan ketahanan cipratan air pada kondisi normal. Dengan kata lain pengeras suara ini akan tahan terhadap air yang bersifat cipratan atau guyuran air dengan volume sedikit.

Dengan menggunakan Bluetooth teknologi seri 4.2 dan juga dilengkapi dengan teknologi koneksi NFC menambahkan pengeras suara ini mempunyai kemampuan konektivitas terhadap semua perangkat. Tidak hanya terhubung dengan perangkat pemutar lainnya secara nirkabel, pengeras suara ini juga dapat terhubung dengan media kabel dengan disediakannya AUX Port pada sisi belakang perangkat.

Dibandrol dengan harga kisaran 3 juta-an membuat perangkat ini menjadi perangkat yang terjangkau dikelasnya. ANKER Soundcore Pro+ 25W telah diluncurkan di pasar elektronik dan audio di Indonesia sejak awal bulan April lalu. Konsumen di Indonesia sudah dapat mendapatkan produk ini melalui jaringan retail konvensional maupun jaringan retail online dan juga marketplace yang tersedia.

Dengan dimensi yang sedang, menjadikan pengeras suara jinjing ini sangat mudah untuk dibawa dan cocok untuk diletakkan di meja kerja atau meja belajar. Dengan Panjang 19,7 cm dan lebar 7 cm serta tinggi 6,6 cm membuat pengeras suara ini tampak kecil dengan kualitas suara memukau.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply