IIMS 2018, Asuka Car TV Luncurkan A-CAST Smartphone Mirroring Box

IIMS 2018, Asuka Car TV Luncurkan A-CAST Smartphone Mirroring Box

Lintas Bisnis.com Jakarta – Asuka Car TV menghadirkan produk barunya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Dalam ajang ini Asuka meluncurkan produk barunya yaitu A-CAST Smartphone Mirroring Box. Asuka berdiri di lokasi Hall B – JIEXPO, Kemayoran selama IIMS pada 19-29 April 2018 bersamaan dengan PAHAMI VILLAGE. .

A-CAST Smartphone Mirroring Box diperuntukkan khusus bagi mobil yang menggunakan headunit belum memiliki fitur mirroring dari smartphone sehingga pengguna dengan mudah mengakses smartphone saat berkendara.

Marketing Manager Asuka Car TV, Albert Lim mengatakan pengguna kendaraan terhadap produk Asuka sangat antusias dan pastinya mereka menginginkan lebih banyak produk-produk teknologi terobosan seperti A-cast Smartphone Mirroring Box.

“Acast adalah alat yang dikembangkan oleh Asuka untuk membawa dunia hiburan dalam jaringan, serta online navigasi dan lainnya ke dalam mobil Anda dengan Smartphone Mirroring ” jelas Albert di JIEXPO, Kemayoran Jakarta, Jum’at (20/4/2018)

ASUKA A-CAST Smartphone Mirroring Box bisa mengakomodir para pengguna Smartphone yang menggunakan sistem operasi Android atau pun iOs karena saat ini cukup banyak system operasi yang digunakan pada Smartphone namun yang paling umum digunakan adalah Android dan iOS.

Selain Asuka Acast Smartphone Mirroring Box, Asuka juga meluncurkan produk PTA Series. Seri selanjutnya dari yang sebelumnya, yaitu PTA-100TV. Di IIMS 2018, Asuka meluncurkan PTA-310, Headunit Android 10″.

Asuka PTA-310 hadir juga membawa frame OEM mobil yang cocok untuk kendaraan mobil yang ada di Indonesia. Salah satu yang beda dari PTA-310 ini selain layarnya yang lebih besar adalah layar sudah menggunakan teknologi yang lebih maju yaitu IPS Display. Dengan warna layar yang lebih tajam dan sudut pandang yang lebih luas.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply