Mayday Madnes 2018, Pesta Diskon Online Hingga 97% Lebih Dari 75 e-Commerce Di Seluruh Indonesia

Mayday Madnes 2018, Pesta Diskon Online Hingga 97% Lebih Dari 75 e-Commerce Di Seluruh Indonesia

Lintas Bisnis.com Jakarta – Dalam rangka menyambut hari pekerja yang jatuh pada 1 Mei 2018, akan dimeriahkan dengan pesta diskon online oleh berbagai e-commerce di seluruh Indonesia. Hingga saat ini, acara bertajuk Mayday Madness, sudah dilakukan selama empat kali dengan menyedot perhatoan dan minat masyarakat untuk berbelanja online.

Acara pesta diskon online Mayday Madness 2018 ini memiliki banyak penawaran untuk berbagai jenis produk dari berbagai macam kategori, dengan diskon hingga 97%. Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari yaitu 30 April – 2 Mei 2018.

“Kami mendukung penuh kegiatan Mayday Madness sebagai wadah yang mempertemukan e-commerce dengan para pembeli online di Indonesia. Hal ini juga tentunya akan membantu menumbuhkan nilai transaksi online dalam negeri. Melalui portal CupoNation.co.id, kami memberikan peluang lebih besar untuk para deal-hunters menemukan kupon dan promo yang dapat memberikan diskon dari peritel yang tergabung di Mayday Madness,” ucap Country Key Account Manager CupoNation Indonesia.

Selain itu, kegiatan ini diadakan di terdapat konsep Crazy Coupons yang diadakan di itsmayday.com secara khusus oleh masing-masing e-commerce. Konsumen dapat memilih e-voucher sesuai dengan kebutuhan dari macam-macam kategori yang ada.

Bentuk voucher ini difasilitasi oleh semua peserta e-commerce yang ada dan beberapa miyta Mayday Madness, dengan menggunakan kode kupom “MAYDAY18” yang bisa digunakan diseluruh e-commerce Mayday Madness dengan nominal yang beragam.

Acara ini didukung penuh dari pihak Accesstrade, Bhineka, Blibli.com, Hargadunia, Muahunter.com, Luxatme.com, Ninja Xpress, Qlapa.com dan Ruparupa.com.

Jangan sampai ketinggalan diskon online terlengkap tahun 2018. Berburu produk idaman dengan diskon besar-besaran di itsmayday.com

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply