MyRepublic Gandeng CISCO Meraki Luncurkan MyRepublic Connected Business

MyRepublic Gandeng CISCO Meraki Luncurkan MyRepublic Connected Business

Lintas Bisnis.com Jakarta – MyRepublic meluncurkan MyRepublic Connected Business, sebuah solusi networking atau jejaring nirkabel efisien yang di desain untuk memenuhi segala kebutuhan bisnis banyak cabang. MyRepublic Connected Business adalah hasil kerjasama MyRepublic dengan Cisco Meraki.

Dalam bisnis di sektor jasa, Wi-Fi gratis telah menjadi kebutuhan dan daya tarik bagi pelanggan dan tetap kompetitif. Sementara produk atau layanan baru perlu diluncurkan di seluruh gerai secara tepat waktu dan aman.

“MyRepublic memahami banyak tantangan yang dihadapi bisnis yang tumbuh cepat. Pelanggan kami menginginkan dan membutuhkan solusi yang tidak hanya inovatif, tetapi efisien dan tanpa kerumitan. MyRepublic Connected Business adalah persis seperti itu, dan kami senang bekerja sama dengan mitra yang sudah mapan seperti Cisco Meraki untuk membawa solusi ini ke Indonesia,” kata CEO MyRepublic, Malcolm Rodrigues di Jakarta, Kamis (3/5).

Malcolm menjelaskan, My Republic Connected Business mengkombinasikan kekuatan jangkauan frekuensi transfer data tinggi. MyRepublic dengan solusi jaringan generasi mendatang bersama Cisco Meraki untuk mengatasi tantangan dalam dunia bisnis.

Daripada mengandalkan beberapa vendor dan profesional TI yang mahal untuk membuat maupun mengatur ulang jaringan di outlet atau cabang, MyRepublic bertindak sebagai server untuk mengelola penyebaran jaringan.

Dengan memanfaatkan teknologi Cisco Meraki. MyRepublic memberikan solusi untuk berbagai persoalan, termasuk, layanan firewal generasi mendatang yang aman dan cerdas, memanfaatkan platform keamanan komprehensif yang memberikan konektivitas yang aman dan cepat ke cabang-cabang bisnis.

“Jaringan nirkabel berkinerja tinggi memberikan pengalaman pengguna yang kuat dengan visibilitas yang tak tertandingi ke dalam jaringan. Lalu lintas dan menggunakan analitik yang memungkinkan wawasan ke jaringan, memastikan bahwa jaringan dikelola pada tingkat optimal dan dimanfaatkan secara efektif,” tutur Malcolm.

Sementara itu, Presiden untuk Cisco Systems di Asia Tenggara Naveen Menon mengatakan, perusahaan di seluruh Asia Tenggara saat ini berfokus pada adopsi dan inovasi digital. Mereka beralih ke teknologi untuk mengatasi tantangan bisnis dan operasional utama saat mereka ingin tumbuh dan berkembang.

“Mereka menawarkan serangkaian solusi komprehensif untuk menciptakan Infrastruktur TI yang sepenuhnya berbasis cloud bagi klien kami. Membantu mereka menyederhanakan operasi sehingga mereka dapat fokus untuk mengembangkan bisnis mereka,” ucap Naveen.

Sebagai penyedia layanan, Meraki berpengalaman dalam mengelola dan mengatasi persoalan bisnis berbagai skala operasi. “Saya percaya bahwa dengan menyisir pengetahuan pasar masing-masing. teknologi dan solusi Meraki, kami dapat menawarkan layanan menarik untuk bisnis di seluruh Indonesia,” tutur Naveen.

Sedangkan, Managing Director MyRepublic Business Solutions, Fred Rees menambahkan, MyRepublic telah menjadi penyedia solusi broadband untuk banyak pelanggan bisnis di seluruh wilayah.

“Melalui hubungan kerja intim kami dengan mereka sehingga kami melihat permintaan yang terus meningkat untuk menyebarkan jaringan bisnis dengan lebih cerdas dan efisien,” ujar Freed.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply